info main bola Juan Mata: Manchester United Bakal Sukses Bersama Erik Ten Hag

Juan Mata: Manchester United Bakal Sukses Bersama Erik Ten Hag
info main bola

info main bola – Sebuah dukungan diberikan Juan Mata kepada Erik Ten Hag. Ia percaya manajer asal Belanda itu bakal mengembalikan kejayaan Manchester United.

Manchester United memutuskan untuk berpisah dengan Ralf Rangnick di musim panas ini. Sang manajer menerima pinangan menjadi manajer Timnas Austria setelah kontraknya sebagai caretaker MU tidak diperpanjang.

United langsung bergerak cepat mencari penggantinya. Manajemen Setan Merah resmi menunjuk Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka.

Mata optimistis dengan prospek MU bersama Ten Hag. “Saya sangat antusias akan tim ini musim depan,” ujar Mata kepada laman resmi MU.

Tampil Atraktif
Mata mengaku tidak sabar melihat permainan MU musim depan. Karena ia menilai Ten Hag akan menerapkan gaya bermain yang sangat atraktif bersama MU.

“Ini adalah era baru. Manajer baru [Ten Hag] memiliki ide dan filosofinya sendiri,”

“Ia adalah manajer yang memainkan sepakbola yang brillian bersama Ajax. Mereka memenangkan banyak trofi juara dengan bermain cantik, dan saya rasa itu cocok dengan klub ini,”

Doakan yang Terbaik
Mata benar-benar berharap Ten Hag bisa membawa perubahan bagi MU. Ia mendoakan sang manajer bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah.

“Tentu saja saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya doakan ia meraih banyak kesuksesan dalam hal memenangkan banyak pertandingan dan trofi juara,”

“Saya rasa semua orang antusias dengan kedatangannya. Ini awal yang baru dan semoga ini menjadi awal dari era yang sangat sukses dan berkepanjangan,” ujarnya

Pamit Pergi
Mata dipastikan tidak menjadi bagian dari skuat Manchester United di musim depan. Kontraknya habis di musim panas ini dan ia memutuskan tidak memperpanjangnya.

Sejauh ini belum diketahui ke mana Mata akan berlabuh. Ia dirumorkan akan kembali ke Spanyol, meski ia juga dikabarkan tidak menutup peluang bertahan di EPL.