Info main bola Digosipkan Pindah ke Manchester United, Begini Respon Pau Torres

Info main bola Digosipkan Pindah ke Manchester United, Begini Respon Pau Torres
Info main bola Digosipkan Pindah ke Manchester United, Begini Respon Pau Torres

Info main bola – Bek Villarreal, Pau Torres buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ia mengaku belum menerima tawaran apapun dari Manchester United.

Manchester United saat ini sedang mencari bek tengah. Erik Ten Hag mencari sosok pemain bertahan karena sejumlah bek tengah MU akan cabut di musim panas nanti.

Setan Merah sendiri sudah punya beberapa nama yang dinilai bisa memperkuat lini pertahanan mereka. Salah satunya Pau Torres yang merupakan salah satu prioritas transfer Ten Hag.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Torres. “Untuk saat ini tidak ada tawaran apapun yang masuk,” ujar Torres kepada AS.  AGEN POKER BANDAR QQ

Situasi yang Normal

Torres mengaku tidak ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar. Karena ia menilai ini makanan sehari-harinya dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya rasa rumor-rumor seperti ini selalu beredar setiap tahun. Dan saya benar-benar tenang dalam menghadapi situasi ini,”

“Untuk saat ini saya berada di klub yang sangat bagus. Saya mendapatkan tawaran yang sangat positif dari klub ini,”

Tidak Ada Tawaran Masuk

Torres juga memastikan bahwa Manchester United belum membuat pendekatan apapun kepadanya.

Ia menyebut Setan Merah tidak mengajukan tawaran kontrak apapun kepadanya hingga saat ini.

“Seperti yang saya bilang, tidak ada tawaran dari klub lain yang masuk. Satu-satunya tawaran yang saya dapatkan datang dari Villarreal dan saya sangat tenang dengan situasi ini,” ujarnya.

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, mahar transfer Torres yang tinggi jadi penghalang transfer ini.

Villarreal menginginkan sekitar 65 juta Euro sehingga MU masih pikir dua kali untuk merekrutnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEinWVTCoAGWa9IYJwpYfdKNV-x-7AljYv3N3sPj-IhV8G8NUmeBzDmNrDoNFNT1i4YXCV9uXNmh7Cq1fDbxaLUTQY28CyUcws8IEnH83zQddwLZ9ChEsm5ctwguoLdoyoOyAUX_B3kpJb1cfKKh03HAgRfx89artMsURSqCXqX65SjJkwZYwcv8-g=s960