Cavani Disinyalir Bakal Jadi Tambahan yang Luar Biasa untuk Barca

Infomainbola – Legenda Barcelona, Rivaldo, memberikan saran soal siapa sosok penyerang yang seharusnya diboyong mantan klubnya tersebut di bursa transfer musim dingin 2020. Rivaldo menilai Edinson Cavani sebagai sosok yang paling tepat untuk mereka saat ini.

Sebagaimana diketahui, Barca memang dikabarnya tengah membidik sejumlah penyerang untuk mereka rekrut di bursa transfer kali ini. Hal tersebut dilakukan manajemen Barca setelah cedera yang menimpa penyerang andalannya, yakni Luis Suarez.

Baca Juga: Pemain Barcelona Ini Bakal Gabung Roma Sebelum Januari 2020 Berakhir

Ya, Suarez dipastikan bakal melewati sejumlah pertandingan bersama Barca karena mengalami cedera saat tampil di semifinal Piala Super Spanyol 2019 kontra Atletico Madrid. Bahkan tersiar kabar bahwa Suarez diprediksi bakal absen memperkuat Barca hingga akhir musim ini.

Barca pun kabarnya tengah membidik sejumlah nama tenar macam Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Lautaro Martinez (Inter Milan), dan tentunya Cavani. Dari beberapa nama tersebut, Cavani jadi kandidat terdepan sebagai bomber anyar Barca.

Terlebih masa depan Cavani bersama klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) masih belum jelas kelanjutannya. Padahal kontraknya bakal kadaluarsa pada musim panas ini. Rivaldo pun lantas menyarankan manajemen Barca memanfaatkan situasi yang dialami Cavani untuk bisa memboyongnya ke Estadio Camp Nou di musim dingin kali ini.

“Cavani akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk lini serang Barcelona mengingat Suarez akan absen cukup lama, bahkan kemungkinan bisa hingga akhir musim ini,” jelas Rivaldo, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (28/1/2020).

“Cavani merupakan salah satu penyerang papan atas yang sudah terbukti di liga-liga top Eropa. Jika dia benar-benar ingin meninggalkan PSG, maka ini akan menjadi kesempatan yang sangat bagus,” tuntas pria berkebangsaan Brasil tersebut.