Siap Menderita Lawan Villarreal, Liverpool Sudah Latihan dengan Lawan Newcastle!

Siap Menderita Lawan Villarreal, Liverpool Sudah Latihan dengan Lawan Newcastle!
Siap Menderita Lawan Villarreal, Liverpool Sudah Latihan dengan Lawan Newcastle!

InfoMainBola – Siap Menderita Lawan Villarreal, Liverpool Sudah Latihan dengan Lawan Newcastle!. Jurgen Klopp tahu betul bahwa timnya bakal menderita ketika menyambangi Villarreal, Rabu (4/5/2022). Liverpool bertandang untuk duel leg kedua semifinal Liga Champions 2021/22. Pekan lalu, Liverpool berhasil memetik kemenangan 2-0 di Anfield. Hasil leg pertama ini bisa jadi modal berharga untuk bermain di El Madrigal besok.
Villarreal diyakini akan menyuguhkan perlawanan keras untuk mempersulit Liverpool. Klopp menyadari itu, timnya juga harus bersiap menghadapi segala kemungkinan. Pekan lalu, tepat setelah pertandingan, Unai Emery langsung mengancam Liverpool akan menderita di kandang Villarreal. Kini Klopp bicara soal itu, apa katanya?

Harus siap menderita Klopp tahu ancaman Emery tidak bisa dianggap remeh, Villarreal sudah terbukti sebagai salah satu tim paling alot. Meski begitu, dia menegaskan Liverpool sudah siap menghadapinya, seperti saat mereka mengalahkan Newcastle pekan lalu.
“Kami harus siap menderita. Kami tidak boleh kebobolan lebih dahulu, itu bisa terjadi, tapi kami harus mengarahkan pertandingan dengan tepat,” ujar Klopp di Sky Sports.

“Pertandingan lawan Newcastle kemarin jadi contoh bagus. Penonton mereka luar biasa, tapi kami tidak membiarkan pertandingan lepas kontrol, itulah kualitas terbaik kami.”
“Memang kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi performa kami yang begitu pas sungguh luar biasa,” imbuhnya.

Siap bereaksi Meski mengakui Liverpool akan menderita, Klopp juga menambahkan bahwa timnya harus bisa merespons. Mereka harus menyiapkan strategi perlawanan yang tepat jitu.

“Kami harus bersiap memberikan permainan terbaik, tapi kami pun tahu bahwa akan ada beberapa momen permainan kami tidak berjalan. Menderita bukan berarti terus-menerus, Anda boleh menderita tapi Anda juga harus bereaksi,” tegas Klopp.

“Unai jelas akan mencoba menyesuaikan beberapa hal untuk melawan gaya bermain kami. Itu bakal sangat menarik. Kedewasaan bermain penting, tapi bukan satu-satunya,” pungkasnya.