Info main bola Empat Besar Tinggal Milik Arsenal atau Tottenham? Begini Respons Arteta

Info main bola Empat Besar Tinggal Milik Arsenal atau Tottenham? Begini Respons Arteta
Info main bola Empat Besar Tinggal Milik Arsenal atau Tottenham? Begini Respons Arteta

Info main bola – Persaingan mengamankan slot terakhir empat besar Premier League 2021/22 masih cukup panas. Ada Arsenal dan Tottenham yang bisa saling sikut hingga akhir musim. AGEN POKER BANDAR QQ

Manchester City dan Liverpool bersaing untuk gelar juara, Chelsea dapat dikatakan sudah aman di peringkat tiga. Jadi, hanya sisa satu tempat di empat besar.

Saat ini Arsenal ada di peringkat empat dengan 60 poin dari 33 pertandingan. Spurs mengekor dengan 58 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Sebelumnya ada Manchester United yang ikut memeriahkan, tapi rentetan hasil buruk beberapa pekan terakhir membuat MU kehilangan momentum. MU ada di peringkat enam dengan 55 poin, tapi sudah memainkan 35 pertandingan.

Masih ada kejutan

Di atas kertas, persaingan empat besar memang tinggal menyisakan Arsenal dan Tottenham. Kedua tim itu masih bisa saling salip hingga pertandingan terakhir musim ini.

Arteta memahami gagasan tersebut, tapi dia tidak sepenuhnya setuju. Menurutnya, Premier League akan menyimpan banyak kejutan.

“Menurut saya tidak, masih akan ada beberapa kejutan, semua tim harus menghadapi pertandingan-pertandingan sulit. Semua tim menyadari betapa sulitnya memenangi pertandingan di Premier League,” kata Arteta.

“Dan saat ini kami telah meraih dua hasil yang sangat bagus [kalahkan Chelsea dan MU] yang menempatkan kami di posisi apik, tapi kami harus kembali melakukannya saat melawan West Ham.”

Kemenangan ketiga beruntun

Arsenal akan menyambangi West Ham di London Stadium dalam duel lanjutan Premier League 2021/22, Minggu (1/5/2022) malam WIB. Jika menang, mereka bisa melanjutkan tren positif setelah menundukkan Chelsea (4-2) dan Man United (3-1).

“Menurut saya, ketika Anda bisa meraih kemenangan beruntun di laga kandang dan tandang di liga ini, Anda akan mendapatkan posisi apik dan segalanya berubah dengan cepat,” sambung Arteta.

“Sekarang kami punya momentum dan kami ingin memaksimalkannya [mengalahkan West Ham untuk kemenangan ketiga beruntun,” tandasnya.