Liga Inggris : Cari Pengganti Divock Origi, Liverpool Bidik Bomber Getafe dan Timnas Turki

Liga Inggris : Cari Pengganti Divock Origi, Liverpool Bidik Bomber Getafe dan Timnas Turki
Liga Inggris: Cari Pengganti Divock Origi, Liverpool Bidik Bomber Getafe dan Timnas Turki

 

 

infomainbola – Liga Inggris Liverpool dikabarkan membidik striker Getafe, Enes Unal sebagai pengganti ideal untuk Divock Origi.

Kontrak Origi di Anfield akan berakhir pada akhir musim ini. Striker Belgia itu bakal menyelesaikan transfer gratis ke AC Milan pada jendela transfer musim panas.

Jurgen Klopp masih memiliki Sadio Mane, Diogo Jota dan Roberto Firmino yang mampu bermain di tengah. Tetapi, manajer The Reds itu masih ingin mengisi kekosongan seukuran Origi di skuat.

Menurut media Turki Fanatik – via Calciomercato – Unal telah diidentifikasi sebagai transfer potensial. Pemain berusia 24 tahun itu tampil impresif di La Liga musim ini.

Unal telah mencetak 15 gol dalam 32 pertandingan pada musim 2021/2022, termasuk gol ke gawang tim seperti Real Madrid, Atletico Madrid dan Villarreal.

Striker ini telah mencetak dua gol dalam 26 penampilan senior untuk Timnas Turki. Kontraknya dengan Getafe akan berakhir pada musim panas 2025. Liverpool pun memasukkan namanya ke dalam daftar incaran.

 

 

Origi OTW ke AC Milan

Masa depan Origi memang menjadi topik bahasan selama beberapa bulan terakhir. Ini disebabkan kontraknya di Liverpool habis di musim panas ini.

Sang striker sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Liverpool. Jadi ada banyak klub yang berebut jasa pemain Timnas Belgia tersebut.

Menukil Sport Mediaset, Origi sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh. Ia sudah bersepakat untuk pindah ke AC Milan di musim depan.

Menurut laporan tersebut, sejak bulan lalu agen Origi menggelar negosiasi yang intens dengan AC Milan.

Sejak awal Milan sangat serius untuk mendatangkan Origi. Sang striker diplot menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang usianya sudah tidak muda lagi.

Setelah proses negosiasi yang panjang, keduanya sudah mencapai kata sepakat. Kata sepakat itu diraih di pertemuan pada awal pekan kemarin.

 

Jadwal Liverpool

agen judi online