Info main bola Rangnick Puji Reaksi MU Setelah Gol Chelsea

Info main bola Rangnick Puji Reaksi MU Setelah Gol Chelsea
Info main bola Rangnick Puji Reaksi MU Setelah Gol Chelsea

Info main bola – Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick memuji semangat juang pasukannya, terutama setelah tertinggal dalam pertandingan melawan Chelsea di ajang Premier League.

Manchester United menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-37 Premier League 2021/22, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Duel di Old Trafford tersebut tuntas dengan skor 1-1.

Chelsea mampu unggul lebih dahulu di markas MU lewat gol Marcos Alonso pada menit ke-60. Gol tersebut tercipta berkat assist Kai Havertz.  AGEN POKER BANDAR QQ

MU kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Cristiano Ronaldo merobek gawang Edouard Mendy setelah meneruskan umpan Nemanja Matic.

Berkat hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 66. Sementara itu, Manchester United juga masih menempati peringkat enam dengan poin 55.

Puji Reaksi MU

Ralf Rangnick menyatakan sangat senang dengan performa Manchester United pada laga ini. Hal yang paling dipujinya adalah reaksi pasukannya yang mampu mencetak gol balasan setelah dalam kondisi tertinggal.

“Saya pikir di babak kedua kami menunjukkan reaksi yang baik, reaksi yang baik dari tim,” kata Rangnick di situs resmi MU.

“Terlebih lagi ketika kami kebobolan gol setelah 60 menit. Bagus bisa membalas gol itu lebih awal dua menit kemudian. Sebuah assist yang bagus dari Nemanja Matic dan penyelesaian fantastis oleh Cristiano.”

Babak Pertama Kesulitan

Rangnick mengakui kalau penampilan timnya di babak pertama tidak begitu bagus. Karena itu, dia harus membuat perubahan di babak kedua.

“Di babak pertama kami memiliki masalah untuk menutup ruang, kami membutuhkan beberapa penyelamatan hebat dari David dan beberapa tekel di detik terakhir,” lanjutnya.

“Di babak kedua, untuk memulai, kami mendorong bek Anthony Elanga hampir seperti bek sayap kiri dan dalam 15 menit terakhir bermain dengan lima bek dengan tiga bek tengah. Itu memberi kami lebih banyak kendali atas permainan.”