Info main bola Arsenal Mulai Operasi Pembajakan Marcus Rashford

Info main bola Arsenal Mulai Operasi Pembajakan Marcus Rashford
Info main bola Arsenal Mulai Operasi Pembajakan Marcus Rashford

Info main bola – Klub Premier League, Arsenal dilaporkan akan mencoba membuat manuver menarik. Mereka akan mencoba membajak Marcus Rashford dari Manchester United.

Arsenal terancam krisis striker di musim panas nanti. Dua striker mereka, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah kontraknya sama-sama habis di musim panas nanti.

Dengan situasi ini, Arsenal mulai berburu striker baru. Mereka mulai memetakan striker mana yang harus mereka datangkan.

Dilansir Football Insider, Arsenal sudah menetapkan siapa target transfer utama mereka. The Gunners ingin memboyong Marcus Rashford dari MU. AGEN POKER BANDAR QQ

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Rashford ditentukan sebagai target transfer utama Arsenal.

The Gunners menilai sang striker adalah salaha satu penyerang terbaik di Inggris. Ia punya potensi menjadi mesin gol baru bagi The Gunners.

Selain itu ia juga bisa bermain di beberapa posisi. Jadi Mikel Arteta sangat tertarik merekrutnya.

Buka Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Rashford.

Mereka sudah mengontak agen sang striker. Mereka menanyakan terkait kans Rashford pindah klub di musim panas nanti.

Sejauh ini pihak Rashford belum memberikan jawaban. Mereka dikabarkan masih ingin memastikan masa depan Rashford ke manajer baru MU, Erik Ten Hag sebelum membuat keputusan.

Harga Mahal

Kontrak Rashford di MU habis pada tahun 2023. Namun Arsenal diyakini harus keluar uang sangat besar untuk merekrut sang pemain.

Sang penyerang dilaporkan bisa pindah jika Arsenal menebusnya di angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEinWVTCoAGWa9IYJwpYfdKNV-x-7AljYv3N3sPj-IhV8G8NUmeBzDmNrDoNFNT1i4YXCV9uXNmh7Cq1fDbxaLUTQY28CyUcws8IEnH83zQddwLZ9ChEsm5ctwguoLdoyoOyAUX_B3kpJb1cfKKh03HAgRfx89artMsURSqCXqX65SjJkwZYwcv8-g=s960