info main bola Berkaca dari Thiago Alcantara di Liverpool, Fans MU Harus Sabar Menanti Kehebatan Jadon Sancho

info main bola – Manchester United harus sabar menantikan puncak performa Jadon Sancho, seperti Thiago Alcantara di Liverpool. Klaim itu dilontarkan oleh eks bek Setan Merah, Rio Ferdinand.

Thiago direkrut Liverpool pada 2020 lalu. Musim pertamanya berseragam The Reds tak berjalan sesuai ekspektasi. Ia pun mendapat banyak kritik dan dianggap tak cocok bermain di Premier League.

Namun, Thiago mengalami peningkatan performa yang sangat pesat di musim ini. Ia pun menjadi nyawa lini tengah Liverpool yang hingga kini masih memburu quadruple.

Pelajaran dari Thiago Alcantara
Berbicara di podcast miliknya, Ferdinand pun memuji musim kedua Thiago bersama Liverpool dan berharap Manchester United serta fans bisa bersabar menantikan kehebatan para pemain baru Setan Merah.

“Apa yang ingin saya bicarakan hanya dengan Thiago adalah bahwa Anda bisa pergi ke basis penggemar dalam jumlah besar setelah musim lalu dan [mereka] akan mengatakan “dia tidak cukup bagus untuk kami, dia bukan pemain seperti yang dia pikirkan. Liga Jerman, Bundesliga, dia memperlambat kita, ayo keluarkan dia.”

“Ada mantan pemain yang saya lihat mengatakan ‘dia bermain berdampingan, tidak memainkan bola ke depan, dia belum siap untuk liga ini’. Pemain butuh waktu.”

Keyakinan Rio Ferdinand
Berkaca dari kasus Thiago di Liverpool, Ferdinand pun merasa yakin bahwa Sancho akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Manchester United pada musim depan.

“Sama halnya dengan manajer dan Man United, klub perlu memberi manajer di Man United kesabaran, klub dan penggemar perlu memberi pemain yang datang dari liga lain terutama kesabaran,” tutur Ferdinand.

“Sancho adalah contoh lain. Saya yakin Anda pasti akan melihat pemain yang lebih baik di Sancho musim depan.”