Liga Inggris: Cari Pengganti Antonio Rudiger, Chelsea Buru Bek Sevilla

Liga Inggris: Cari Pengganti Antonio Rudiger, Chelsea Buru Bek Sevilla
Liga Inggris: Cari Pengganti Antonio Rudiger, Chelsea Buru Bek Sevilla

infomainbola– Liga Inggris: Cari Pengganti Antonio Rudiger, Chelsea Buru Bek Sevilla.
Raksasa Inggris, Chelsea bakal ditinggalkan bek tengah andalan, Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman itu memutuskan berpisah di akhir musim nanti dan akan menerima pinangan Real Madrid.

 

Kini Chelsea sudah bersiap mencari pengganti Antonio Rudiger. The Blues dilaporkan akan menghidupkan rencana mereka untuk memboyong Jules Kounde dari Sevilla.

 

Beberapa hari yang lalu, Thomas Tuchel buka-bukaan terkait masa depan Rudiger. Ia memastikan bek Timnas Jerman itu bakal meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti.

 

Kepergian Rudiger itu tentu menyisakan lubang besar di lini pertahanan Chelsea. Sehingga mereka mulai mencari bek tengah baru di musim panas nanti.

 

Dilansir PA, Chelsea sudah mengunci satu nama pengganti Rudiger. Mereka akan memboyong Jules Kounde dari Sevilla.

 

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah lama mengincar jasa Kounde. Pemain asal Prancis tersebut sudah membuat Chelsea kesengsem karena performanya di klub Andalusia.

 

Di musim lalu mereka nyaris mendapatkan jasa sang bek. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terjadi.

 

Dengan kepergian Rudiger, Chelsea tidak punya pilihan selain mengamankan jasa bek 23 tahun tersebut di musim panas nanti.

 

Siap Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea tidak akan bertepuk sebelah tangan untuk merekrut sang bek. Karean Kounde juga ingin pindah ke Chelsea.

 

Sang bek merasa sudah cukup bermain di La Liga. Ia butuh tantangan baru dalam karirnya saat ini.

 

Itulah mengapa Kounde sudah meminta manajemen Sevilla untuk melepaskannya ke Chelsea di musim panas nanti.

 

Satu kendala Chelsea untuk merekrut Kounde adalah mahar transfernya yang sangat mahal. Sang bek dilaporkan hanya bisa pergi dari Andalusia dengan tebusan 80 juta Euro.