info main bola Nggak Dulu! Donnarumma Tutup Pintu Balikan ke AC Milan

info main bola Nggak Dulu! Donnarumma Tutup Pintu Balikan ke AC Milan
info main bola Nggak Dulu! Donnarumma Tutup Pintu Balikan ke AC Milan

 

info main bola – Gianluigi Donnarumma menegaskan ia akan bertahan di PSG di tengah adanya kabar bahwa AC Milan mengintip peluang untuk memulangkannya ke San Siro.

Donnarumma baru semusim ini gabung PSG. Ia hengkang setelah tak menyepakati kontrak baru yang ditawarkan oleh Milan.

Namun di PSG, Donnarumma gagal bermain secara reguler. Pasalnya ia harus bermain bergantian dengan Keylor Navas.

Milan pun akhirnya disebut berniat memulangkannya. Hal tersebut tak lepas dari adanya calon pemilik baru yang kaya raya yakni Investcorp.

 

Donnarumma Tutup Pintu Balik ke Milan

Pelatih PSG Mauricio Pochettino sebelumnya sempat mengatakan dirinya akan berhenti merotasi kipernya. Sementara itu Keylor Navas menegaskan situasi harus berubah bagaimana pun caranya.

Hal ini mengisyaratkan bahwa salah satu antara dirinya atau Donnarumma mungkin akan cabut dari PSG. Namun Donnarumma kemudian menegaskan dirinya tak akan cabut dari Parc des Princes dan ini menutup pintu bagi AC Milan untuk memulangkannya.

“Saya akan bertahan di PSG dan mencoba memenangkan Liga Champions,” tegas Donnrumma kepada Sky Sport Italia setelah memenangkan Ligue 1.

“Itu adalah kepuasan yang luar biasa. Saya telah menetap di musim pertama saya di sini dan saya senang dengan bagaimana ini berjalan. Kami mohon maaf atas kekecewaan di Liga Champions, tetapi kami akan mencoba menebusnya,” serunya.

 

Soal Cemoohan Fans PSG

Sebelumnya skuat PSG sempat dicemooh oleh suporternya sendiri saat bersua Lens. Ini tak lepas dari kekalahan mereka di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Gianluigi Donnarumma pun mengucapkan permintaan maafnya pada fans PSG atas kegagalan tersebut. Ia mengaku paham alasan fans melakukan hal itu.

“Kami minta maaf, tapi kami memahami mereka,” kata Donnarumma.

“Kami juga ingin melakukannya dengan baik di Eropa, kami menderita di dalam ruang ganti setelah tersingkir. Kami akan mencoba memenangkan Liga Champions di masa depan,” tegasnya.

 

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Fiorentina

Venue: San Siro

Hari: Minggu, 1 Mei 2022

Jam: 08.00 WIB