Liga inggris : 5 Pemain Liga Inggris Ini Lebih Bersinar ketimbang Mohamed Salah pada Tahun 2022

Liga inggris : 5 Pemain Liga Inggris Ini Lebih Bersinar ketimbang Mohamed Salah pada Tahun 2022
Liga inggris : 5 Pemain Liga Inggris Ini Lebih Bersinar ketimbang Mohamed Salah pada Tahun 2022

 

 

infomainbola – Liga inggris :  Mohamed Salah merupakan penyerang produktif yang dimiliki oleh Liverpool. Namun, performa pemain asal Mesir tersebut terlihat menurun pada tahun ini.

Mohamed Salah masih tercatat sebagai pemain tersubur di Liga Inggris sejauh ini. Pemain berusia 29 tahun itu mengoleksi 20 gol.

 

Meski begitu, Salah sekarang tengah mengalami masa paceklik. Penampilannya menurun drastis setelah pergantian tahun.

Dalam 10 laga Premier League di tahun 2022 sejauh ini, Salah mencetak lima gol dan memberikan dua assist. Torehan itu membuat Salah kalah bersinar dari sejumlah pemain Liga Inggris lainnya.

Berikut ini lima pemain Liga Inggris yang lebih bersinar dari Mohamed Salah di tahun 2022.

 

 

1. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne merupakan salah satu gelandang serang terbaik di Premier League. Pemain asal Belgia tersebut telah membela Manchester City sejak tahun 2015.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga menunjukkan performa yang bagus pada musim ini. De Bruyne telah mencetak enam gol dan dua assist dalam 10 pertandingan Premier League pada tahun 2022.

De Bruyne mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Liverpool pada akhir pekan lalu. Dengan demikian, dia sudah mengemas delapan gol dan enam assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City pada 2022.

 

2. Son Heung-Min

Son Heung-Min tampil sangat mengesankan di Premier League pada tahun 2022. Penyerang Tottenham Hotspur mencetak banyak gol dan mendongkrak timnya ke urutan keempat di klasemen.

Son membentuk duet yang bagus bersama Harry Kane di lini depan Spurs. Dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di liga dengan 17 gol sejauh ini.

Son telah mencetak sembilan gol dan membuat empat assist dalam 12 pertandingan Premier League sejak pergantian tahun. Itu termasuk hat-trick ke gawang Aston Villa pada akhir pekan kemarin.

3. Harry Kane

Bomber Tottenham Harry Kane menjalani start yang lambat pada musim ini. Dia terlihat kesulitan mencetak gol secara reguler pada ajang Premier League.

Namun, penampilan striker asal Inggris tersebut terlihat meningkat setelah pergantian tahun. Kedatangan pelatih baru Antonio Conte disinyalir menjadi penyebabnya.

Dalam 14 penampilan Premier League pada 2022, Kane telah mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist. Ketajaman Kane membantu Spurs bertengger di posisi keempat Premier League.

 

4. Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold bisa dibilang merupakan bek kanan terbaik yang dimiliki Liverpool saat ini. Dari kaki kanannya, terlahir banyak umpan berbahaya dari sisi sayap.

Alexander-Arnold tampil cukup gemilang pada musim ini. Dia saat ini menjadi pemain dengan assist terbanyak di Premier League, yakni membuat 12 umpan berujung gol dari 27 laga.

Dalam 10 pertandingan Premier League pada 2022 sejauh ini, pemain internasional Inggris tersebut telah menciptakan empat assist. Dia juga bersinar di pentas FA Cup, Carabao Cup dan Liga Champions.

5. Diogo Jota

Diogo Jota sekarang menjadi pemain andalan di lini depan Liverpool. Penyerang asal Portugal tersebut membayar kepercayaan besar dari Jurgen Klopp dengan tampil apik di lapangan.

Jota telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan Premier League pada 2022. Total, dia mengoleksi sembilan gol dan membuat satu assist di semua kompetisi sejak pergantian tahun.

Dia mencetak dua gol brilian melawan Arsenal di Carabao Cup dan melanjutkannya dengan penampilan luar biasa di Piala FA melawan Cardiff City. Jota juga berhasil menjebol gawang Arsenal dan Manchester City di Premier League tahun ini.

 

 

 

 

agen judi online