Info Main Bola Lippi Ogah Sebut Nama Tim yang Dijagokannya untuk Meraih Scudetto 2021-22

Info Main Bola Lippi Ogah Sebut Nama Tim yang Dijagokannya untuk Meraih Scudetto 2021-22
Info Main Bola Lippi Ogah Sebut Nama Tim yang Dijagokannya untuk Meraih Scudetto 2021-22

Info Main Bola – Pelatih legendaris asal Italia Marcello Lippi enggan menyebut siapa nama tim yang paling ia favoritkan untuk meraih Scudetto 2021-22 dan mengatakan Juventus sudah terlempar dari perburuan gelar tersebut.

Sekarang ini ada tiga tim yang bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen Serie A. Mereka adalah AC Milan, Inter Milan, dan Napoli.

Persaingan musim ini terbilang seru dari kacamata penggemar sepak bola secara umum. Pasalnya Milan sempat disebut akan melenggang juara tapi kemudian bisa disalip Inter.

Dan ketika Inter disebut bakal meraih Scudetto lagi, mereka sempat tampil di bawah standar dan posisi mereka direbut Milan lagi. Namun kini Rossoneri sedang goyah dan Nerrazurri berpeluang kembali menggusur sang rival sekota.

Kata Lippi Soal Perburuan Scudetto

Sekarang perburuan Scudetto makin menegangkan. Pasalnya kompetisi akan segera berakhir dalam kurun waktu enam pekan ke depan.

Marcello Lippi lantas ditanya siapa tim yang ia favoritkan meraih Scudetto pada musim ini. Ia enggan menyebut siapa tim yang paling favorit akan tetapi Lippi mengaku senang melihat performa Inter Milan belakangan ini ketimbang AC Milan atau Napoli.

“Saya tidak berbicara tentang favorit, saya hanya mengatakan bahwa tim yang memainkan sepak bola lebih baik dalam dua-tiga pertandingan terakhir adalah Inter,” katanya kepada Il Corriere dello Sport.

“Mereka marah dan bertekad. Mereka tampil luar biasa melawan Verona pada hari Sabtu,” puji Lippi.

Baca juga : 5 Statistik Fenomenal Karim Benzema saat Hancurkan Chelsea Pekan Lalu, Bakal Terulang Lagi di Santiago Bernabeu?

Juventus tak Masuk Hitungan

Lalu bagaimana dengan Juventus? Sekarang mereka di posisi empat dan meraih 62 angka dari 32 laga.

Selisih mereka cuma empat poin dari Inter Milan dan Napoli yang ada di posisi dua dan tiga serta enam angka saja dari AC Milan. Tapi Marcello Lippi dengan tegas mencoret nama mereka dalam perburuan gelar Scudetto musim 2021-22 ini.

“Kemenangan melawan Juventus memotivasi mereka [Inter Milan] dan memperlambat Bianconeri. Mungkin, jika Juventus menang, mereka akan berada dalam perlombaan sampai akhir,” cetusnya.

“Sekarang ada tiga tim yang terlibat. Saya tidak berpikir Juventus akan pulih,” imbuh Lippi.

Jadwal Pertandingan Inter Milan

Jadwal pertandingan Inter Milan berikutnya:

Pertandingan: Spezia vs Inter Milan

Venue: Alberto Picco

Hari: Sabtu, 16 April 2022

Jam: 00.00 WIB

Agen BandarQQ