Prediksi Liga Inggris Everton Vs MU: Awas, Setan Merah Bisa Gagal Lagi!

Prediksi Liga Inggris Everton Vs MU: Awas, Setan Merah Bisa Gagal Lagi!
Prediksi Liga Inggris Everton Vs MU: Awas, Setan Merah Bisa Gagal Lagi!

 

infomainbola – Prediksi Liga Inggris  ,Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Everton pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Bentrokan kedua tim akan dilangsungkan di markas Everton, Stadion Goodison Park mulai pukul 18.30 WIB.

Manchester United saat ini sedang sulit menang. Performa tim besutan Ralf Rangnick itu terbilang mengecewakan. Namun, Everton racikan Frank Lampard tak kalah mencemaskannya.

Pada laga terakhirnya, MU cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di Old Trafford. Cristiano Ronaldo absen di laga tersebut, tapi ada kemungkinan dia sudah bisa kembali diturunkan saat melawan Everton nanti.

Hanya tiga kemenangan dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris membuat MU kini tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara. Meski demikian, itu masih jauh lebih baik daripada Everton yang sekarang berada hanya satu tingkat dan satu poin di atas zona merah.

Everton sejauh ini telah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih Frank Lampard. Hasilnya adalah menang empat kali dan kalah delapan kali (M4 S0 K8), mencetak 14 gol dan kebobolan 22.

Terakhir, Everton kalah di kandang tim zona degradasi Burnley. Everton kalah 2-3, di mana kedua gol mereka semuanya dicetak oleh Richarlison dari titik penalti.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain

 

 

Head to head dan Performa

Statistik dan Prediksi Skor

  • Everton selalu kalah dengan margin 1 gol dalam 2 laga terakhirnya di Premier League.
  • Everton kalah 11 kali dan cuma menang 2 kali dalam 14 laga terakhirnya di Premier League (M2 S1 K11).
  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga kandang terakhir Everton di Premier League (M3 S0 K5).
  • 5 Laga kandang terakhir Everton di Premier League (K-M-K-K-M): 0-1 vs Aston Villa, 3-0 vs Leeds, 0-1 vs Manchester City, 0-1 vs Wolverhampton, 1-0 vs Newcastle.
  • MU cuma menang 3 kali dalam 8 laga terakhirnya di Premier League (M3 S4 K1).MU cuma kalah 1 kali dalam 11 laga terakhirnya di Premier League (M5 S5 K1).
  • MU selalu gagal clean sheet dalam 6 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • 5 Laga tandang terakhir Manchester United di Premier League (S-M-S-M-K): 2-2 vs Aston Villa, 3-1 vs Brentford, 1-1 vs Burnley, 4-2 vs Leeds, 1-4 vs Manchester City.
  • MU tak terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi, tapi cuma menang 2 kali (M2 S4 K0).

Prediksi skor akhir: Everton 1-2 Manchester United.

 

 

 

agen judi online