info main bola Usai Kalahkan Celta Vigo, Thibaut Courtois Siap Hadapi Chelsea

info main bola Usai Kalahkan Celta Vigo, Thibaut Courtois Siap Hadapi Chelsea
info main bola Usai Kalahkan Celta Vigo, Thibaut Courtois Siap Hadapi Chelsea

 

info main bola – Kemenangan atas Celta Vigo membangkitkan kepercayaan diri para pemain Real Madrid. Kiper Los Blancos Thibaut Courtois pun memastikan bahwa timnya telah siap menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Real Madrid berkunjung ke markas Celta Vigo di pekan ke-30 La Liga, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Bermain di Balaidos, Los Blancos menang dengan skor tipis 2-1.

Karim Benzema memborong dua gol kemenangan Real Madrid lewat tendangan penalti. Adapun Celta Vigo hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Nolito.

Kemenangan itu cukup penting karena menjadi modal penting bagi Madrid sebelum menghadapi Chelsea. Los Blancos akan bertandang ke Stamford Bridge guna menghadapi The Blues di perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Siap Hadapi Chelsea

Laga ini akan menjadi spesial bagi Courtois karena akan menghadapi timnya. Courtois pun memastikan bahwa timnya sudah siap menghadapi tantangan di markas Chelsea.

“Kami memasuki pertandingan hari Rabu dalam kondisi yang baik.Chelsea kalah di kandang hari ini dan kami harus benar-benar kuat untuk hari Rabu,” kata Courtois di situs resmi klub.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami harus memberi lebih banyak pada hari Rabu. Kami tidak bisa membiarkan intensitas kami tergelincir, karena kami tahu cara bermain.”

Kekalahan Chelsea
Chelsea memang baru saja menelan kekalahan dalam lanjutan Premier League. The Blues dipermalukan Brentford, Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

Chelsea kalah 1-4 saat menerima kunjungan The Bees di Stamford Bridge. Padahal, The Blues sempat unggul dulu lewat Antonio Rudiger.

Brentford mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat Vitaly Janelt (2 gol), Christian Eriksen dan Yoane Wissa.

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 59 poin dari 29 pertandingan.