info main bola Tiba-Tiba Main Bagus, Ousmane Dembele Batal Tinggalkan Barcelona?

Tiba-Tiba Main Bagus, Ousmane Dembele Batal Tinggalkan Barcelona?
info main bola

info main bola – Ousmane Dembele seolah-olah menemukan hidup baru di Barcelona. Sejak awal tahun 2022, Dembele menyuguhkan level permainan impresif dengan kontribusi di lapangan.

Performa naik-turun menghiasi karier Dembele selama berkostum Barcelona. Beberapa tahun terakhir, dia sering melewatkan pertandingan karena cedera kambuhan.

Kontrak Dembele bakal kedaluwarsa akhir musim ini. Barca sudah bernegosiasi sejak awal musim, tapi selalu menemui jalan buntu. Kabarnya, Dembele menuntut gaji cukup besar.

Alhasil, per Januari 2022 kemarin Barca tegas menyatakan bahwa Dembele akan meninggalkan klub di akhir musim. Pihak klub muak dan tidak lagi mau menawarkan kontrak baru.

Seharusnya hengkang
Pernytaan Barca pada Januari lalu tentu mengejutkan banyak pihak. Bahkan, Dembele pribadi menegaskan bahwa dia ingin bertahan, meski tidak ada yang tahu pasti apa maksudnya.

Bahkan, sempat muncul desakan untuk mencadangkan Dembele karena masalah kontrak tersebut. Namun, Xavi menegaskan bahwa tenaga Dembele masih dibutuhkan.

Sebagai pelatih, Xavi memilih mengabaikan masalah kontrak dan konflik Dembele dengan pihak klub. Dia tetap memberi kepercayaan kepada winger Prancis tersebut.

Temukan level terbaik
Setelah polemik kontrak berkepanjangan dan dipastikan bakal dilepas Barca, performa Dembele di lapangan justru meningkat drastis.

Sejak memasuki bulan Februari sampai menjelang akhir Maret ini, Dembele seolah-olah menemukan kembali level terbaiknya.

Dalam dua bulan ini performa Dembele meningkat drastis. Tercatat, dia telah berkontribusi menyumbang 7 assists untuk tim.

Mungkin bertahan
Secara teknis, Dembele sudah diizinkan meneken perjanjian pra-kontrak dengan klub lain per Januari 2022 kemarin. Jadi, tidak ada yang tahu pasti bagaimana status Dembele sekarang.

Namun, menurut Sport, pihak Dembele siap bernegosiasi ulang dengan Barcelona andai mendapatkan panggilan. Mereka siap membuka diskusi lagi perihal kontrak baru.

Meski begitu, posisi Barca mungkin tidak akan jauh berubah. Dembele tidak bisa mengharapkan gaji yang terlalu besar jika ingin bertahan.