Liga Italia: Juventus Amankan Tiga Poin Penting atas Salernitana

Liga Italia: Juventus Amankan Tiga Poin Penting atas Salernitana
Liga Italia: Juventus Amankan Tiga Poin Penting atas Salernitana

 

 

infomainbola : Liga Italia: Juventus mengamankan tiga poin penting saat bertanding menghadapi Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (20/3/2022) malam WIB. Bermain di Allianz Stadium, klub berjuluk Bianconeri itu menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Juventus mendekati penghuni posisi tiga, Inter Milan, yang cuma meraih hasil seri dari laga kontra Fiorentina hari Sabtu lalu. Juventus masih di posisi keempat, tapi hanya tertinggal satu angka dari Inter.

Keran gol Juventus dibuka oleh Paulo Dybala pada menit ke-5. Semua berawal dari Dusan Vlahovic yang menerima bola di kotak penalti, dan melihat pergerakan Dybala yang menerjang masuk. Dybala menerima umpan dan mengkonversinya jadi gol untuk membuat Juventus unggul 1-0.

Gol kedua lahir pada menit ke-29. Juventus mengeksploitasi sisi kiri pertahanan Salernitana. Mattia De Sciglio mengirim umpan silang ke kotak penalti yang langsung disambar Dusan Vlahovic dengan sundulan. Gol tercipta dan skor berubah jadi 2-0.

Sejumlah peluang tercipta selama babak pertama berlangsung tapi cuma dua yang menghasilkan gol. Wasit pun mengakhiri jalannya permainan untuk sementara waktu dengan situasi Juventus sedang unggul.

 

Babak II

 

 

Susunan Pemain

  • Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Matthijs De Ligt, Giorgio Chiellini (Daniele Rugani 46′), Luca Pellegrini; Juan Cuadrado (Fabio Miretti 90′), Danilo, Arthur (Federico Bernardeschi 70′), Adrien Rabiot; Dusan Vlahovic (Moise Kean 90′), Paulo Dybala (Alvaro Morata 58′).
  • Salernitana (4-2-3-1): Luigi Sepe; Pasquale Mazzocchi, Norbert Gyomber, Federico Fazio, Matteo Ruggeri (Franck Ribery 69′); Ivan Radovanovic (Mamadou Coulibaly 78′), Lassana Coulibaly (Ederson 46′); Nadir Zortea, Federico Bonazzoli (Mikael 78′), Diego Perotti; Milan Djuric.

 

Situs Judi QQ Online