info main bola Ngenes! Chelsea Tidak Boleh Jual Tiket Pertandingan Perempat Final UCL

Ngenes! Chelsea Tidak Boleh Jual Tiket Pertandingan Perempat Final UCL
info main bola

info main bola – Satu lagi kabar buruk datang bagi Chelsea. Tim asal London Barat itu dilaporkan tidak boleh menjual tiket pertandingan perempat final Liga Champions nanti.

Dini hari tadi, Chelsea berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka mengalahkan wakil Prancis, Lille di pertandingan babak 16 besar dengan agregat 4-1.

Chelsea saat ini sedang menyiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Undian babak perempat final dan semi final akan digelar pada hari Jumat (18/3/2022) mendatang.

Namun jelang pertandingan ini Chelsea mendapatkan kabar buruk. Mereka tidak bisa menjual tiket pertandingan untuk babak perempat final nanti siapapun lawan mereka.

Masih Disanksi
Menurut laporan tersebut, sanksi itu merupakan bagian dari sanksi yang diberikan oleh pemerintah Inggris. Mereka tidak boleh menjual tiket pertandingan mereka secara bebas seperti semula.

Hanya pemegang tiket musiman yang diperbolehkan masuk ke Stadion. Selebihnya mereka tidak boleh membiarkan penonton lain masuk.

Ini akan menjadi kerugian yang besar bagi Chelsea. Karena pertandingan UCL selalu dipenuhi penonton dan jika mereka tidak bisa menjual tiket maka keuangan mereka akan terdampak.

Kecewa Berat
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel baru-baru ini diberitahu terkait keputusan Pemerintah Inggris tersebut. Ia tidak senang dengan hukuman ini.

Ia cukup jengkel saat diberitahu bahwa timnya masih mendapatkan sanksi tersebut.

“Terima kasih sudah merusak malam indah saya,” ujar Tuchel singkat seusai laga.

Dana Terbatas
Sanksi ekonomi yang dialami Chelsea cukup parah. Bahkan mereka kesulitan untuk melakoni partai tandang akibat pelumpuhan sejumlah aktivitas ekonomi mereka.

Situasi ini baru bisa berhenti jika Chelsea memiliki pemilik baru yang non orang Rusia.