Cristiano Ronaldo Susul Lionel Messi Tersingkir dari Liga Champions

Cristiano Ronaldo Susul Lionel Messi Tersingkir dari Liga Champions
Kompak! Ronaldo Susul Messi Tersingkir dari Liga Champions

InfoMainBola – Cristiano Ronaldo Susul Lionel Messi Tersingkir dari Liga Champions. Nasib buruk dialami dua pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam ajang Liga Champions. Kiprah mereka sama-sama terhenti di babak 16 besar.

Ronaldo tersingkir dari Liga Champions setelah Manchester United menelan kekalahan dari Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar. United kalah 0-1 di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB.

Atletico berhasil mencetak gol ke gawang David de Gea pada menit ke-41 dari aksi Renan Lodi. Setan Merah pada akhirnya tidak mampu membalas hingga pertandingan usai.

Leg pertama yang digelar di Wanda Metropolitano pada bulan Februari lalu berakhir dengan skor imbang 1-1. Jadi, Los Rojiblancos menyingkirkan Setan Merah dengan agregat skor 2-1.

Messi Lebih Dulu Tersingkir
Cristiano Ronaldo pun mengikuti jejak Lionel Messi yang sudah lebih dulu tersingkir dari Liga Champions. PSG harus mengakui keunggulan Real Madrid di babak 16 besar.

PSG menyerah 1-3 pada leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Padahal mereka sempat unggul 1-0 di babak pertama melalui Kylian Mbappe.

PSG menderita kekalahan berkat hattrick Karim Benzema. Les Parisiens akhirnya gagal ke perempat final Liga Champions setelah kalah agregat 2-3.