info main bola Zlatan Ibrahimovic Usia 40 Tahun Masih Sebagus Ini, Harusnya Gak Mungkin!

Zlatan Ibrahimovic Usia 40 Tahun Masih Sebagus Ini, Harusnya Gak Mungkin!
info main bola

info main bola – Zlatan Ibrahimovic terus melebihi ekspektasi dengan performanya di lapangan. Sekarang Ibra sudah berusia 40 tahun, tapi masih terus mencetak gol untuk AC Milan.

Memang Ibra tidak selalu bermain, sesekali juga diserang cedera yang memaksanya absen. Meski begitu, dia kerap kali bisa diandalkan ketika akhirnya mendapatkan kesempatan bermain.

Untuk pemain usia 40 tahun, tampil dan mencetak gol di Serie A tentu jadi catatan istimewa. Ini bukti bahwa Ibrahimovic masih bisa bermain di level tertinggi.

Performa apik Ibra juga memancing perhatian kompatriotnya di Swedia, Jacob Johansson. Apa katanya?

Seharusnya gak mungkin!
Seharusnya fisik Ibra sudah melewati level terbaiknya sejak bertahun-tahun lalu. Ibra yang sekarang mungkin tidak setangguh Ibra 10-12 tahun lalu.

Kendati demikian, Johansson melihat bahwa Ibra masih bisa jadi pembeda dalam pertandingan. Gol Ibra masih bisa jadi penentu kemenangan tim.

“Kualitas Zlatan bicara dengan sendirinya, dia tidak perlu dikenalkan. Dia telah jadi superstar selama dua dekade dan sungguh impresif dia masih sebagus ini,” ujar Johansson di FIFA.com.

“Seharusnya tidak mungkin [Ibra sebagus sekarang]. Dia bertarung melawan cedera baru-baru ini, tapi kita semua tahu Zlatan. Segalanya jadi mungkin ketika dia berada di lapangan.”

Bantu Milan juara
Musim ini Ibra cukup kesulitan dengan cedera. Dia telah melewatkan total 15 pertandingan untuk tim.

Meski tidak bermain, entah karena cedera atau karena memang harus absen, minimal Ibra bisa mendongkrak mentalitas ruang ganti Milan. Pengalaman dan mental juara Ibra tidak tergantikan.

Terbukti, dia sudah mencetak 8 gol dari 21 penampilan, tidak buruk untuk pemain 40 tahun. Awal Maret ini, Ibra juga kembali merumput setelah menepi sekitar dua bulan.