liga inggris : Bagi Spurs, Finis Empat Besar Sudah seperti Juara Liga Inggris

liga inggris : Bagi Spurs, Finis Empat Besar Sudah seperti Juara Liga Inggris
liga inggris : Bagi Spurs, Finis Empat Besar Sudah seperti Juara Liga Inggris

 

infomainbola – liga inggris: Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku akan menempatkan keberhasilan finis di empat besar klasemen seperti meraih titel juara Liga Inggris.

Tottenham Hotspur meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan tempat di empat besar klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan besar saat melawan Everton pada pekan ke-28.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (7/3/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, Tottenham Hotspur sukses menaklukkan Everton dengan skor 5-0.

Kemenangan Tottenham Hotspur itu tercipta lewat gol bunuh diri Michael Keane pada menit ke-14, lesakan Son Heung-min (17′), Sergio Reguilon (46′), dan Harry Kane (37′, 55′). Berkat kemenangan itu, Spurs berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 45 poin. liga inggris:

The Lilywhites hanya terpaut tiga angka dari Arsenal di peringkat keempat dengan 48 poin.

Mereka akan menghadapi Manchester United di pertandingan Liga Inggris berikutnya dan memiliki kesempatan untuk mengambil poin dari sesama rival empat besar.

Pelatih Spurs, Antonio Conte, pun yakin skuadnya bisa bersaing dalam perebutan tempat keempat klasemen Liga Inggris. “Ini adalah tim yang sangat kuat, skuad yang siap bertarung untuk Liga Inggris dan setiap kompetisi yang mereka mainkan,” kata Conte, dikutip BolaSport.com dari Metro.

“Sekarang kami memiliki 12 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim.”

“Saya mendengarkan dan Anda bertanya kepada saya di setiap konferensi pers tentang perebutan empat besar.”

“Saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa mereka harus bertanggung jawab tentang ini karena saya pikir sejak saya tiba hingga sekarang kami lebih kuat.”

“Saya pikir kami bisa bertarung. Kami bisa berjuang untuk target ini. Sangat penting untuk memiliki ambisi ini dan tidak benar menyembunyikan ambisi kami.”

“Kami akan mencoba melakukan segalanya dan pada akhirnya kami akan melihat apa yang terjadi,” ujarnya lagi.

Juru taktik asal Italia ini mengatakan bahwa fokus Spurs bukan lagi meraih gelar Liga Inggris.

Ia mengaku akan menempatkan keberhasilan Spurs finis di empat besar layaknya meraih titel juara kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth II itu.

“Sekarang kami hanya memiliki 12 pertandingan untuk dimainkan, bukan trofi untuk dimainkan,” ujar Conte.

“Untuk alasan ini, kami harus mengambil tanggung jawab dan saya harus menjadi yang pertama untuk melakukannya.”

“Anda tahu saya tidak suka berbicara tentang ambisi dan mencapai tempat di Liga Champions karena saya suka bermain untuk memenangkan liga dan memenangkan trofi.”

“Akan tetapi, dalam situasi ini, bisa menjadi Liga Champions kami atau gelar Liga Inggris kami jika mampu mencapai tempat keempat,” ucapnya mengakhiri.

agen judi online