Info Main Bola – Pemain PSG Ini Terpaksa Tutup Komentar Medsos Usai Mbappe Cedera

Info Main Bola - Pemain PSG Ini Terpaksa Tutup Komentar Medsos Usai Mbappe Cedera
Info Main Bola – Pemain PSG Ini Terpaksa Tutup Komentar Medsos Usai Mbappe Cedera

Info Main Bola – Kylian Mbappe bisa saja absen membela Paris Saint-Germain di markas Real Madrid, akibat cedera. Seorang pemain PSG dituding bertanggung jawab, sampai harus menutup kolom komentar akun media sosialnya.
PSG akan melawat ke markas El Real di leg kedua 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini. Les Parisien mengantongi keunggulan agregat tipis 1-0 berkat gol tunggal Mbappe di leg pertama.

Menjelang laga penting tersebut, Mbappe kini justru diragukan partisipasinya. Penyerang 23 tahun tersebut mengalami cedera dalam sesi latihan di hari Senin (7/3) petang waktu setempat.

Proses pemindaian di kaki Mbappe memperlihatkan hasil yang lebih positif ketimbang dugaan awal. Tapi tetap ada kemungkinan ia tidak dapat bermain lawan Real Madrid tengah pekan ini.

Cederanya Kylian Mbappe, dan kemungkinannya absen dalam lawatan PSG ke markas Real Madrid, berbuntut negatif buat Idrissa Gana Gueye. Pemain PSG asal Senegal itu sampai kena bully online.

Netizen rupanya menganggap Idrissa Gana Gueye sebagai sosok utama yang bertanggung jawab atas cederanya Mbappe, lantaran tekelnya di sesi latihan PSG.

Sportbible menyebut, Gueye dan istri sampai harus menutup komentar di akun Instagram mereka saking banyaknya perundungan yang mereka terima.

Di saat Idrissa Gana Gueye jadi korban cyberbully, Mbappe sendiri justru tidak menyalahkan rekan satu timnya sendiri karena menganggap yang terjadi hanyalah hal biasa dalam latihan.