Hasil Pertandingan, Klasemen, dan Top Scorer Liga Inggris: Tren Rancak Arsenal Berlanjut, Man City Gilas MU

Hasil Pertandingan, Klasemen, dan Top Scorer Liga Inggris: Tren Rancak Arsenal Berlanjut, Man City Gilas MU
Hasil Pertandingan, Klasemen, dan Top Scorer Liga Inggris: Tren Rancak Arsenal Berlanjut, Man City Gilas MU

 

 

infomainbola – Liga Inggris: Arsenal berhasil mempertahankan laju bagus di Premier League musim ini. Adapun Manchester City berhasil menggilas Manchester United pada laga pekan ke-28.

Bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, Minggu (6/3/2022) malam WIB, Arsenal bermain oke sejak bola digulirkan. The Gunners mencatatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Watford.

Tim Gudang Peluru juga melepaskan empat tembakan akurat dari 16 kesempatan. Tampil gemilang, Arsenal sukses membungkam The Hornets dengan skor 3-2.

Trigol The Gunners disarangkan Martin Odegaard pada menit ke-5, Bukayo Saka menit ke-30, dan Gabriel Martinelli menit ke-52. Adapun dua gol Watford dicetak Cucho Hernandez pada menit ke-11 dan Moussa Sissoko menit ke-87.

Hasil tersebut membuat Arsenal memperpanjang tren bagus di Premier League musim ini. Tim Gudang Peluru tercatat tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di liga, dengan perincian empat kemenangan beruntun plus satu hasil imbang.

 

 

Manchester City Gilas MU

Pada laga lain, Manchester City menjamu sang rival sekota, Manchester United, di Stadion Etihad. Bermain di kandang sendiri, Man City menguasai jalannya laga sejak menit awal.

City menorehkan 69,4 persen penguasaan bola dan memperoleh 10 peluang bagus dari 24 kesempatan. Adapun MU mencatatkan 30,7 persen ball sossession, serta hanya melepaskan lima tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran.

Tampil dominan, Man City sukses melumat Manchester United dengan skor 4-1. Keempat gol The Citizens disarangkan Kevin De Bruyne pada menit ke-5 dan 28′, serta Riyad Mahrez menit ke-68 serta 90′. Sementara itu, gol tunggal MU dicetak Jadon Sancho (22′).

Berkat kemenangan ini, Manchester City semakin kukuh berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 69. Mereka unggul enam poin atas Liverpool di urutan kedua.

Adapun Chelsea, Arsenal, dan Manchester United berturut-turut menghuni posisi tiga sampai lima

 

 

Hasil Pertandingan:

Daftar Top Scorer:

 

 

 

 

agen judi online