Info main bola Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut untuk Bintang Borussia Dortmund Ini

Info main bola Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut untuk Bintang Borussia Dortmund Ini
Info main bola Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut untuk Bintang Borussia Dortmund Ini

Info main bola – Dua tim asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan memiliki target transfer yang sama di musim panas nanti. Kedua pemain dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan jasa Raphael Guerreiro.

Guerreiro merupakan salah satu sosok krusial di skuat Dortmund. Ia menjadi sosok yang sangat krusial di sisi kiri pertahanan Die Borussien.  AGEN POKER BANDAR QQ

Pemain Timnas Portugal itu kontraknya akan habis di musim panas tahun 2023. Jadi ada banyak tim yang mulai ambil ancang-ancang merekrutnya.

Dilansir Defensa Central, Guerreiro berpotensi pindah ke Spanyol pada musim depan. Karena dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid meminati jasanya.

Butuh Bek Kiri

Baik Madrid dan Barcelona sama-sama serius ingin merekrut Guerreiro. Karena kedua tim sama-sama membutuhkan bek kiri baru.

Real Madrid berpotensi kehilangan Marcelo di musim panas nanti. sang bek dilaporkan akan cabut dari El Real setelah tidak lagi jadi pilihan utama.

Sementara Barcelona membutuhkan jasa Guerreiro karena Xavi dikabarkan sudah tidak menghendaki sosok Jordi Alba di timnya.

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Barcelona dan Real Madrid sangat berpeluang mendapatkan jasa Guerreiro. Karena Borussia Dortmund siap menjual sang bek.

Ini disebabkan kontrak Guerreiro akan habis di tahun 2023. Sejauh ini sang bek belum menunjukkan tanda-tanda ingin bertahan.

Jadi Dortmund akan menjualnya di musim panas nanti dengan tebusan sekitar 30 juta Euro di musim panas nanti.

Penampilan Apik

Musim ini Guerreiro masih menjadi sosok yang krusial bagi Dortmund.

Ia turun sebanyak 20 kali bersama Die Borussine. Ia berhasil mengemas lima gol dan tiga assist bagi tim besutan Marco Rose itu.