Info main bola Pierre-Emerick Aubameyang: Bertahanlah di Barcelona, Wahai Dembele!

Info main bola Pierre-Emerick Aubameyang: Bertahanlah di Barcelona, Wahai Dembele!
Info main bola Pierre-Emerick Aubameyang: Bertahanlah di Barcelona, Wahai Dembele!

Info main bola – Ousmane Dembele menarik perhatian publik karena permasalahannya dengan Barcelona. Beberapa laporan menyebutkan kalau pemain asal Prancis tersebut bakal hengkang begitu kontraknya berakhir musim panas ini.

Selama beberapa bulan, Barcelona berusaha membujuk Dembele agar mau menandatangani kontrak baru. Namun mereka meminta kerelaannya agar mau menerima bayaran lebih kecil dari yang sebelumnya.

Masalahnya, Dembele dikabarkan tidak mau memenuhi permintaan Barcelona. Negosiasi berlangsung selama beberapa bulan dan kedua belah pihak gagal menemui titik temu yang diharapkan.  AGEN POKER BANDAR QQ

Pada akhirnya Barcelona jengah. Pada bulan Januari kemarin, Mateu Alemany selaku petinggi klub berkata bahwa Dembele harus meninggalkan Camp Nou sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Harus Bertahan di Barcelona

Pernyataan Alemany membuat publik gempar, tapi tidak mengherankan. Barcelona benar-benar harus mengurangi biaya yang diakibatkan Dembele, entah itu dengan menjual atau memaksanya menandatangani kontrak baru.

Bahkan permasalahan ini hampir nyaris membuat Barcelona gagal mendapatkan Aubameyang. Untung, Arsenal bersedia melepasnya secara cuma-cuma dan sang pemain mengiyakan tawaran kontrak dengan nilai lebih kecil.

Namun situasi ini tidak memberikan pencerahan buat masa depan Dembele. Selama kontrak baru belum ditandatangani, ia akan hengkang di akhir musim ini. Sesuatu yang tidak diharapkan oleh Aubameyang.

“Sejujurnya, saya sangat senang dia bisa berada di sini dan saat saya tiba, saya memberitahu dia: ‘Anda harus bertahan, kawan’,” kata Aubameyang soal Dembele kepada Mundo Deportivo.

Semuanya Masih Mungkin Terjadi

Kendati sangat berharap Dembele bertahan, Aubameyang tidak tahu apa yang terjadi dengan rekan setimnya itu ke depannya. Ia percaya apapun masih sangat mungkin terjadi dalam kehidupan.

“Saya tidak tahu [soal masa depan Dembele], tapi satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah semuanya mungkin terjadi dalam hidup.”

Aubameyang tahu kualitas Dembele karena pernah menjadi rekan setimnya di Borussia Dortmund dulu. “Kami menjalani tahun yang luar biasa di Dortmund dan dia adalah pemain yang luar biasa.”

“Ousmane adalah salah satu pemain terbaik saat menguasai bola dan, untuk seorang penyerang, dia luar biasa,” pungkas pria asal Gabon tersebut.

(Mundo Deportivo via Marca)