Info main bola Perkembangan Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus: Agen Harus Berkorban

Info main bola Perkembangan Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus: Agen Harus Berkorban
Info main bola Perkembangan Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus: Agen Harus Berkorban

Info main bola – Saga kontrak baru Paulo DybaladiJuventus bergulir lagi. Kedua belah pihak dikabarkan telah kembali ke meja negosiasi untuk mencari jalan tengah dalam permasalahan ini.

Seperti yang diketahui, kontrak Dybala berakhir pada akhir bulan Juni mendatang. Bosman ruling memungkinkan sang pemain untuk mengikat pra kontrak dengan klub lain sedari bulan Januari lalu, tapi Dybala belum melakukannya.

Pemain berdarah Argentina itu diyakini ingin bertahan di Allianz Stadium jika permintaan gajinya diterima. Sejatinya, pada bulan November lalu, Dybala dan pihak klub diisukan sudah mencapai kata sepakat.  AGEN POKER BANDAR QQ

Namun ritual tanda tangan kontrak tak kunjung dilakukan hingga Januari. Beberapa laporan yang beredar mengatakan kalau Juventus ingin merevisi penawaran kontrak baru untuk sang bintang.

Proposal Terbaru Sudah Diberikan

Buat yang belum tahu, Juventus menawarkan kontrak dengan bayaran delapan juta euro per musim ditambah bonus terkait performa. Laporan yang beredar di bulan Januari kemarin menyatakan bahwa Juventus ingin menurunkan nilainya.

Alasannya, seperti yang dirumorkan, adalah masalah cedera dan inkonsistensi performa. Dybala kemudian membalasnya lewat gol tanpa selebrasi saat bertemu Udinese, membuat hubungannya dengan pihak klub merenggang.

Baik Juventus maupun Dybala telah mengungkapkan bahwa obrolan perpanjangan kontrak akan dimulai kembali pada bulan Februari. Dan baru-baru ini, dilaporkan Calciomercato, Juventus sudah membuat proposal baru buat Dybala.

Sama Seperti Sebelumnya, Tapi…

Menurut laporan tersebut, diketahui bahwa Juventus kembali menawarkan proposal awal yang telah disepakati pada akhir tahun 2021 kemarin. Namun syaratnya, Jorge Antun selaku agennya mau berkorban.

Antun diminta untuk mengorbankan komisi yang bisa ia kantongi kalau kontrak baru telah ditandatangani. Tidak diketahui jumlah pastinya, namun Calciomercato berkata bahwa nilainya cukup besar.

Situasi ini akan menunjukkan seberapa besar keinginan Dybala bertahan di Juventus. Jadi, harapannya, penyerang berumur 28 tahun tersebut bisa meyakinkan sang agen agar mau merelakan komisinya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEinWVTCoAGWa9IYJwpYfdKNV-x-7AljYv3N3sPj-IhV8G8NUmeBzDmNrDoNFNT1i4YXCV9uXNmh7Cq1fDbxaLUTQY28CyUcws8IEnH83zQddwLZ9ChEsm5ctwguoLdoyoOyAUX_B3kpJb1cfKKh03HAgRfx89artMsURSqCXqX65SjJkwZYwcv8-g=s960