Info main bola Man of the Match Nantes vs PSG: Alban Lafont

Info main bola Man of the Match Nantes vs PSG: Alban Lafont
Info main bola Man of the Match Nantes vs PSG: Alban Lafont

Info main bola – Alban Lafont layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Nantes vs PSG dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

situs bandarqq

Nantes menerima kunjungan PSG pada laga pekan ke-25 Ligue 1 2021/22 yang bertempat di Stade de la Beaujoire. Pertandingan ini dimenangkan Nantes dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Nantes dicetak oleh Randal Kolo Muani, Quentin Merlin dan Ludovic Blas (penalti). Sementara PSG cuma mampu membalas melalui Neymar.

Berkat hasil ini, PSG masih tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 59 poin. Adapun Nantes menghuni peringkat kelima dengan koleksi 38 poin.

Performa Alban Lafont

Alban Lafont tampil gemilang di bawah mistar gawang Nantes. Aksi yang ditunjukkan penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut mampu membuat para pemain PSG frustrasi.

Lafont tercatat melakukan delapan penyelamatan sepanjang pertandingan melawan PSG. Itu termasuk menepis tendangan penalti Neymar.

WhoScored memberi rating 9,8 terhadap performa Lafont dalam laga kontra PSG. Nilai ini tertinggi di antara pemain lainnya.