Info main bola Saran Sosok Manajer Baru untuk Manchester United: Luis Enrique

Info main bola Saran Sosok Manajer Baru untuk Manchester United: Luis Enrique
Info main bola Saran Sosok Manajer Baru untuk Manchester United: Luis Enrique

Info main bola – Mantan Bek Manchester City, Joleon Lescott memberi saran kepada Manchester United untuk menunjuk Luis Enrique sebagai manajer baru mereka musim depan.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sempat menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker sebelum akhirnya merekut Ralf Rangnick sebagai manajer interim.

Rangnick mendapat kontrak hingga akhir musim 2021/22 ini. Artinya, Manchester United kini tengah sibuk melakukan penjajakan terhadap calon manajer baru mereka musim depan.

Keyakinan Joleon Lescott

Lescott pun merasa tidak benar-benar yakin mengenai siapakah sosok manajer yang tengah didekati oleh Manchester United untuk saat ini.

“Meski pertempuran untuk posisi keempat adalah prioritas langsung mereka, saya akan membayangkan pembicaraan telah dimulai tentang musim panas ini dan siapa pilihan utama mereka untuk mengambil alih dari Ralf Rangnick,” ujar Lescott kepada LiveScore.

“Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag terus dikaitkan dengan kuat – tapi saya tidak yakin siapa yang datang berikutnya.” AGEN POKER BANDAR QQ

Penilaian Joleon Lescott

Lebih lanjut, Lescott menilai bahwa kehadiran manajer anyar nantinya masih belum akan mampu membawa United langsung bersaing ketat dengan tiga tim papan atas saat ini.

“Bagi saya, jarak antara Manchester United dengan trio City, Liverpool dan Chelsea sekarang terlalu besar untuk dijembatani oleh bos baru dengan cepat,” tutur Lescott.

“Saya percaya United masih butuh bertahun-tahun lagi untuk menantang gelar, kecuali setidaknya dua dari Pep Guardiola, Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel meninggalkan Premier League,” katanya.

Saran Joleon Lescott

Lescott pun memiliki satu nama yang bisa ia sarankan kepada manajemen Manchester United untuk ditunjuk menjadi manajer baru. Dia adalah Enrique yang kini menukangi Timnas Spanyol.

“Jika saya memilih bos United berikutnya, saya mungkin akan memilih Luis Enrique,” tukas Lescott.

“Saya pikir dia adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan dalam hal membawa seseorang dengan visi dan keyakinan yang jelas. Namun, bahkan dia pun akan kesulitan untuk memasukkan mereka ke dalam tiga besar.”

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEinWVTCoAGWa9IYJwpYfdKNV-x-7AljYv3N3sPj-IhV8G8NUmeBzDmNrDoNFNT1i4YXCV9uXNmh7Cq1fDbxaLUTQY28CyUcws8IEnH83zQddwLZ9ChEsm5ctwguoLdoyoOyAUX_B3kpJb1cfKKh03HAgRfx89artMsURSqCXqX65SjJkwZYwcv8-g=s960