Info main bola Harry Maguire Bantah Berselisih dengan Cristiano Ronaldo

Info main bola Harry Maguire Bantah Berselisih dengan Cristiano Ronaldo
Info main bola Harry Maguire Bantah Berselisih dengan Cristiano Ronaldo

Info main bola – Kapten Manchester United, Harry Maguire akhirnya buka suara terkait rumor ia berselisih paham dengan Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa kabar yang beredar itu hanya bualan semata.

Beberapa hari terakhir, sejumlah laporan muncul mengenai intrik di internal Manchester United. Ruang ganti MU dilaporkan sedang tidak kondusif.
Ini disebabkan Cristiano Ronaldo dikabarkan terlalu dominan di ruang ganti MU. Sehingga ia mulai melangkahi wewenang Maguire sebagai kapten tim. AGEN POKER BANDAR QQ

Bahkan kabar yang beredar mengatakan bahwa Ronaldo menghadap Ralf Rangnick. Ia dikabarkan meminta Maguire menyerahkan ban kaptennya hingga di sisa musim ini.

Hanya Kabar Bohong

Melalui akun media sosialnya, Harry Maguire akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar tersebut.

Maguire berani menjamin bahwa kabar itu adalah kabar bohong belaka. Sehingga tidak sedikitpun kabar yang beredar itu benar.

“Saya sudah melihat banyak sekali rumor mengenai klub ini yang sama sekali tidak benar, dan ini adalah salah satu contohnya,” tulis Maguire di akun twitternya.

Tidak Ambil Pusing

Maguire juga menegaskan bahwa ia tidak mau ambil pusing dengan rumor ini. Karena ia menilai ada hal lain yang lebih penting untuk ia pikirkan.

“Saya tidak mau membahas apapun yang telah mereka [media] tuliskan namun saya perlu memperjelas situasi yang sebenarnya,”

“Kami adalah United dan kami fokus untuk pertandingan hari Minggu nanti. Selamat menikmati harimu semuanya,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan ini. Mereka akan melakoni sebuah partai tandang.

Setan Merah akan menyambangi Elland Road yang menjadi markas LEeds United pada pertandingan pekan ke-26 EPL.