Info main bola Arsenal Seriusi Transfer Sergi Roberto

Info main bola Arsenal Seriusi Transfer Sergi Roberto
Info main bola Arsenal Seriusi Transfer Sergi Roberto

Info main bola – Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Sergi Roberto dari Barcelona.

Roberto merupakan salah satu pemain senior di skuat Barcelona. Sejak diorbitkan dari akademi Barcelona, ia menjadi andalan di skuat El Blaugrana.

Roberto sendiri kerap dikabarkan akan cabut di musim panas nanti. Ia dilaporkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.
Dilansir Fichajes, Roberto berpotensi pindah ke Inggris. Ia mendapatkan tawaran untuk pindah ke Inggris.  AGEN POKER BANDAR QQ

Simak situasi transfer Roberto di bawah ini.

Pemain Serba Bisa

menurut laporan tersebut, Arsenal sangat tertarik untuk merekrut Roberto. Mikel Arteta sangat tertarik menggunakan jasa sang pemain.

Ini disebabkan Roberto pemain serba guna. Ia bisa bermain sebagai gelandang dan juga bek kanan.

Arteta menilai kemampuan Roberto itu akan sangat berguna di timnya. Jadi ia ingin sang pemain bergabung dengan tim mereka di musim panas nanti.

Dapat Gratisan

Arsenal semakin bersemangat mengenaj Roberto. Karena mereka bisa mendapatkan sang pemain secara gratisan.

Kontrak Roberto di Barcelona habis pada musim panas nanti. Sejauh ini sang pemain masih enggan memperbaharui kontraknya.

Jika Arsenal memberikan tawaran yang menarik terhadap sang pemain maka ia akan pindah.

Pesaing

Arsenal bukan peminat tunggal untuk jasa Roberto. Ada klub lain yang juga menginginkan sang pemain.

The Gunners harus bersaing dengan Manchester City yang juga berminat terhadap pemain Timnas Spanyol itu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEinWVTCoAGWa9IYJwpYfdKNV-x-7AljYv3N3sPj-IhV8G8NUmeBzDmNrDoNFNT1i4YXCV9uXNmh7Cq1fDbxaLUTQY28CyUcws8IEnH83zQddwLZ9ChEsm5ctwguoLdoyoOyAUX_B3kpJb1cfKKh03HAgRfx89artMsURSqCXqX65SjJkwZYwcv8-g=s960