info main bola Penyebab Kekalahan Inter dari Liverpool di Liga Champions

info main bola Penyebab Kekalahan Inter dari Liverpool di Liga Champions
info main bola Penyebab Kekalahan Inter dari Liverpool di Liga Champions

info main bola – Pil pahit harus ditelan Inter Milan kala bersua Liverpool di Liga Champions. Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi pun membeberkan penyebab kekalahan timnya dari The Reds.

Inter menjamu Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri takluk dengan skor 0-2.

Sebenarnya, Inter tidak bermain buruk dalam pertandingan ini. Liverpool terlihat kesulitan menembus pertahanan Nerazzurri.

Namun, Liverpool akhirnya bisa menemukan celah pada menit ke-75. Roberto Firmino menjebol gawang Inter dengan sundulan dari situasi sepak pojok.

Gol tersebut menambah kepercayaan diri para pemain Liverpool. Mohamed Salah akhirnya berhasil memperbesar keunggulan The Reds pada menit ke-83.

 

Liverpool Buat Perbedaan
Simone Inzaghi tentu saja kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Menurutnya, timnya kalah karena Liverpool bisa membuat perbedaan.

“Sepak bola ditentukan oleh detail-detail kecil dan sundulan Firmino membuat semua perbedaan malam ini,” kata Simone Inzaghi di situs resmi UEFA.

 

Performa Tim
Meski kalah, Inzaghi tetap memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, timnya sudah bermain dengan baik dalam pertandingan ini.

“Penampilan ini seharusnya memberi kami banyak kepercayaan diri karena kami memainkan permainan yang hebat,” lanjutnya.

“Kami tidak pantas kalah tetapi itulah sepak bola. Saya pikir kami bisa bangga karena kami memainkan pertandingan hebat melawan salah satu tim terbaik di Eropa.”

Leg Kedua
Inter akan gantian berkunjung ke markas Liverpool pada leg kedua nanti.

Kedua tim akan saling bentrok di Anfield pada 8 Maret mendatang.