Info Main Bola Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Inter Milan: Skor 1-1

Info Main Bola Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Inter Milan: Skor 1-1
Info Main Bola Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Inter Milan: Skor 1-1

Info Main Bola – Napoli menjamu Inter Milan pada duel di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Laga pekan ke-25 Serie A ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Napoli unggul lebih dulu dari gol yang dicetak Lorenzo Insigne lewat titik putih. Lalu, Inter menyamakan skor melalui gol Edin Dzeko.

Hasil ini membuat persaingan scudetto makin terbuka. Inter masih di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul satu poin dari Napoli di posisi kedua. Lalu, ada AC Milan di posisi ketiga dengan 52 poin dan belum memainkan laga pekan ke-25.

Babak Pertama

Inter memulai babak kedua dengan sangat bagus. Pada menit ke-47, umpan Lautaro mampu dijangka Dzeko. Sundulan Dzeko bisa diblok. Tapi, bola muntah disambar dengan sempurna untuk menjadi gol. Skor imbang 1-1.

situs bandarqq

Setelah itu, laga berjalan seru. Napoli punya peluang pada menit ke-57. Lagi-lagi lewat Osimhen dan lagi-lagi gagal. Sementara, Inter banyak bertumpu pada Ivan Perisic saat memulai serangan.

Eljif Elmas mendapat peluang bagus pada menit ke-68. Tapi, Handanovic masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Inter memainkan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal pada menit ke-83. Tapi, tidak ada perubahan besar untuk permainan Inter. Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Stanislav Lobotka, Fabian (74′ Zambo Anguissa); Matteo Politano (26′ Elmas), Piotr Zielinski (84′ Juan Jesus), Lorenzo Insigne (84′ Ounas); Victor Osimhen (84′ Mertens).

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco (90′ D’Ambrossio); Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (83′ Vidal), Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lauturo Martinez (83′ Sanchez

Agen Bandarqq