info main bola Katanya Pernah Konflik dengan Lampard di Chelsea? Alonso Akhirnya Buka Suara

info main bola Katanya Pernah Konflik dengan Lampard di Chelsea? Alonso Akhirnya Buka Suara
info main bola Katanya Pernah Konflik dengan Lampard di Chelsea? Alonso Akhirnya Buka Suara

info main bola – Hubungan Marcos Alonso dengan Frank Lampard di Chelsea dulu sempat dikabarkan renggang. Namun tidak ada yang tahu soal kejadian sebenarnya kecuali internal the Blues.

Permasalahan terjadi ketika Chelsea bertemu West Brom pada bulan September tahun 2020. Mereka tampil buruk, khususnya di babak pertama, dan kebobolan tiga gol sebelum permainan berjalan 30 menit.

Setelah jeda babak pertama, Lampard menarik keluar Alonso untuk memainkan Cesar Azpilicueta. Masalah pun dimulai, di mana Alonso dikabarkan memilih untuk menyaksikan sisa laga dari bus tim, tidak di sisi lapangan seperti pada umumnya.

Lampard tidak menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dengan Alonso ketika menemui awak media usai laga. Tapi, ia mengasingkan pemain asal Spanyol tersebut dari skuat hingga tidak bermain dalam 20 laga terakhir Lampard di Chelsea.

situs bandarqq

Kejadian Sebenarnya
Situasinya berubah ketika Lampard dipecat manajemen klub pada bulan Januari 2021 lalu. Thomas Tuchel yang tiba sebagai pengganti lebih sering memberikan kesempatan bermain buat Alonso.

Dan setelah dua tahun lamanya, Alonso akhirnya bercerita soal apa yang sebenarnya terjadi di antara dirinya dengan Lampard. Ia mengatakan kalau masalah bermula dari kesalahpahaman.

“Saya menyaksikan pertandingan dari atas dan, lima menit sebelum dimulai, mereka [petugas keamanan West Brom] mengatakan saya tidak boleh berada di sana, jadi saya turun ke ruang ganti,” ujarnya kepada Goal International.

“Kemudian ketika wasit meniupkan peluit, saya menghampiri pelatih sebelum tim kembali. Tidak ada niatan buruk bahwa saya ingin pergi, tapi saya sudah mandi di masa jeda, saya sudah mandi di atas dan kemudian pergi,” lanjutnya.

Ada Saksi yang Melihat
Alonso tidak bisa memungkiri kalau dirinya tidak senang karena keputusan pergantian pemain itu, juga bagaimana pertandingan berjalan. Namun ia tidak meninggalkan lapangan karena kesal terhadap Lampard.

“Ada cerita di luar sana, tapi tidak seperti ini. Pelatih tidak bisa menerimanya dengan baik tapi saya menjelaskan semua soal apa yang terjadi. Dia berpikir saya pergi sebelum laga berakhir tapi saya bilang tidak,” kata Alonso lagi.

“Ada staf medis di ruang ganti yang bisa menyediakan informasi sebenarnya [soal apa yang terjadi]. Sudah berlalu, tentu saja,” pungkasnya.

 

 

 

casino live