info main bola Barcelona Incar Paket Borongan dari Chelsea: Christensen, Azpilicueta, dan Rudiger

Barcelona Incar Paket Borongan dari Chelsea: Christensen, Azpilicueta, dan Rudiger
info main bola

info main bola – Barcelona melakukan pendekatan terhadap tiga pemain Chelsea yang bisa direkrut secara gratis pada musim panas nanti. Terbaru, mereka disebut masuk ke dalam perburuan Antonio Rudiger.

Klub raksasa Spanyol itu terbilang cukup giat dalam melakukan perombakan skuat. Pada bursa transfer musim dingin kemarin, mereka berhasil mendatangkan Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Inggris.

Hasilnya terlihat pada laga melawan Atletico Madrid di ajang La Liga akhir pekan kemarin. Traore dan Torres tampil sejak menit awal, dan keduanya menyumbangkan asis pada gol kedua dan ketiga.

Masih terlalu dini untuk menyebut kegiatan transfer Barcelona di musim dingin kemarin telah berhasil. Tapi setidaknya, hasil ini menunjukkan adanya potensi bahwa pemain-pemain dari Inggris akan cocok dengan skema permainan Xavi.

Berpeluang Rekrut Azpilicueta dan Christensen
Bursa transfer musim dingin telah berakhir, namun bukan berarti pekerjaan manajemen Barcelona khususnya di bidang perekrutan selesai. Mereka langsung menyusun rencana untuk membajak pemain yang dibutuhkan di musim panas nanti.

Chelsea menjadi ‘pasar’ yang sedang mereka incar. Dilansir dari Express Sport, Barcelona diketahui sebagai unggulan dalam perburuan tanda tangan Azpilicueta dan Christensen. Bahkan, keduanya bisa diresmikan dalam beberapa hari ke depan.

Azpilicueta disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Barcelona, di mana dirinya disodorkan kontrak tiga tahun. Christensen belum merespon, tapi Barcelona cukup yakin dengan peluangnya.

Azpilicueta dan Christensen sedang berada di bulan-bulan terakhir kontraknya bersama Chelsea. Dan sepertinya, kedua pemain tersebut tidak memiliki niatan untuk memperpanjang masa abdinya di Stamford Bridge.

Masuk dalam Perburuan Rudiger
Chelsea memang memiliki beberapa pemain yang sudah memasuki masa-masa terakhir kontraknya. Rudiger paling seringi dibicarakan karena masuk dalam daftar incaran banyak klub papan atas Eropa.

Real Madrid dan PSG diketahui menyimpan minat kepada pria berkebangsaan Jerman tersebut. Bersaing dengan keduanya terbilang sulit, tapi Barcelona sepertinya tidak takut untuk mencoba mendekati Rudiger.

Dean Jones, yang kerap menyajikan berita transfer buat Give Me Sport, melaporkan lewat Twitter: “[Saya] mendengar bahwa Barcelona sekarang menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Rudiger, juga Christensen dan Azpilicueta.”

“Akan menjadi hal yang cukup besar apabila ketiganya datang, tapi saya masih terkejut kalau Chelsea membiarkan skenario ini terungkap,” pungkasnya.