info main bola Fan Leicester Jotos Pemain Nottingham Forest Saat Selebrasi Gol

info main bola Fan Leicester Jotos Pemain Nottingham Forest Saat Selebrasi Gol
info main bola

info main bola – Kekalahan Leicester City dalam lanjutan Piala FA 2021-2022 dari Nottingham Forest tak bisa diterima salah satu suporternya, pemain tim lawan jadi korban pemukulan.

Bertandang ke City Ground markas Nottingham Forest pada Minggu Minggu (6/2/2022) WIB, Leicester City terbantai di putaran keempat Piala FA 2021-2022.

The Foxes bahkan sudah tersentak ketika pertandingan baru memasuki menit ke-23 babak pertama, The Ricky Trees unggul lewat aksi Philip Zinckemagel.

Satu menit berselang, Danny Ward yang menjadi starter Leicester City kembali harus memungut bola dari dalam gawangnya usai Brennan Johnson mencetak gol kedua.

Nottingham Forest berhasil menambah dua gol lewat Joe Worall (32′) dan Djed Spence (61′), sementara satu gol Leicester City berhasil dicetak Kelechi Iheanacho (40′).

Pertemuan ini menjadi pertama kalinya selama delapan tahun terakhir, sebagai rival sengit tensi panas tak hanya bagi pemain tetapi juga para suporter.

Hingga saat Nottingham mampu mencetak gol ketiga, Worral sebagai pencetak gol melakukan selebrasi selumrahnya pemain yang berhasil mencetak gol.

Namun secara tak terduga salah satu fan The Foxes berani masuk ke lapangan menembus penjagaan petugas keamanan, untuk memberi bogem mentah ke salah satu pemain Nottingham.

Satu fan tersebut sukses mendaratkan pukulan ke salah satu pemain, meskipun petugas keamanan sigap mencokoknya dari kerumunan pemain Leicester.

Sebelum pertandingan pihak keamanan sudah memperingatkan bahwa setidaknya ada 4.000 suporer Leicester hadir di City Ground menyaksikan laga tersebut.

Dan bahkan pada Januari lalu beberapa suporter berani melempar flare ke dalam lapangan, tak heran mengapa ada momen penerobosan suporter ke dalam lapangan.

Kekalahan itu sekaligus melempar Leicester City di putaran keempat Piala FA 2021-2022 dan gagal mempertahankan gelar juara musim lalu.

situs domino qq online