Info main bola Eks Pelatih Argentina: Ngapain Liverpool Beli Diaz?

Info main bola Eks Pelatih Argentina: Ngapain Liverpool Beli Diaz?
Info main bola Eks Pelatih Argentina: Ngapain Liverpool Beli Diaz?

Info main bola – Eks pelatih Timnas Argentina, Alfio Basile, mengaku heran dengan keputusan Liverpool mendatangkan Luis Diaz.

Liverpool membuat keputusan besar pada bursa transfer musim dingin 2022 kemarin. Mereka memboyong Diaz dari Porto.

situs dominoqq

Padahal sebelumnya kabar bahwa mereka tak ingin mendatangkan amunisi baru. Kabarnya Liverpool bergerak setelah mendengar Tottenham ingin merekrut pemain Kolombia tersebut.

Liverpool akhirnya berhasil memboyong Diaz dengan bandrol sekitar 50 juta pounds. Kehadiran pemain 25 tahun itu diprediksi akan membuat lini serang The Reds makin menakutkan.

Performa Diaz di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Luis Diaz sendiri menjalani tes medis di Argentina dan bukan di Liverpool. Sebab ia masih bertugas di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol pada jeda internasional Januari 2022 ini.

Kolombia berduel melawan Peru dan Argentina. Diaz tak bisa membantu negaranya terhindar dari kekalahan.

Hal itu membuat kans Kolombia lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 sangat tipis. Hasil buruk itu pun sampai membuat Diaz meneteskan air mata.

Kritikan untuk Transfer Diaz

Hasil yang didapatkan oleh Kolombia itu memancing sejumlah kritikan. Salah satunya dari Alfio Basile.

Pada akhirnya, ia pun tak luput memberikan kritikan pada kinerja Luis Diaz. Ia juga ikut menyoroti transfer sang winger ke Liverpool.

“Si Diaz yang dibeli Liverpool itu… Saya tak melihatnya melakukan apa pun melawan Peru atau Argentina,” kritiknya pada Radio Cooperativa, via Sportwitness.

“Ngapain Liverpool beli Diaz?” sambung Alfio.

Usai menjalani tugas negara, Luis Diaz langsung terbang ke Liverpool menggunakan pesawat carteran. Saat ini belum diketahui kapan ia akan menjalani debutnya bersama The Reds.