Dosa-dosa Mason Greenwood: Dicoret Timnas Inggris Sampai Aniaya Kekasih Sendiri

Dosa-dosa Mason Greenwood: Dicoret Timnas Inggris Sampai Aniaya Kekasih Sendiri
Dosa-dosa Mason Greenwood: Dicoret Timnas Inggris Sampai Aniaya Kekasih Sendiri

 

infomainbola -Mason Greenwood:,Pemain Manchester United, Mason Greenwood, harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan pemerkosaan dan kekerasan kepada sang kekasih, Harriet Robson. Kelakuan tak terpuji tersebut membuat Greenwood terancam masuk bui dan dipecat timnya.

Kasus pemain berusia 20 tahun tersebut pertama kali mencuat ke publik setelah Harriet mengunggah video yang menunjukkan dirinya mengalami luka-luka memar, hingga berdarah.

Harriet Robson mengklaim luka-luka memar tersebut akibat dianiaya Mason Greenwood. Unggahan itu langsung viral di media sosial, meskipun kini telah dihapus.

Pihak kepolisian Greater Manchester langsung bergerak cepat menangani kasus tersebut. Polisi sudah menangkap Greenwood dan melakukan penyelidikan. Di sisi lain, Manchester United membekukan status sang pemain.

Mason Greenwood sedang menjadi pusat perhatian karena sikapnya. Beberapa kejadian pernah dilakukan sebelumnya, yuk simak ulasan di bawah ini:

agen dominoqq

Dicoret dari The Three Lions

Timnas Inggris pernah mengambil tindakan tegas saat Mason Greenwood dan Phil Foden diketahui melanggar protokol virus corona pada bulan September 2020. Mereka pun dicoret dari Timnas.

Mason Greenwood dan Foden baru saja tampil bersama timnas Inggris dalam pertandingan melawan Islandia dalam ajang UEFA Nations League. Keduanya melakukan debutnya di The Three Lions dalam laga tersebut.

Ada laporan yang menyebut bahwa Greenwood dan Foden membawa gadis-gadis ke kamar hotel tim. Tindakan tersebut melanggar aturan karantina yang diterapkan timnas Inggris di tengah pandemi COVID-19.

Egois di Lapangan

Penampilan Mason Greenwood bersama Man United juga pernah membuat kesal rekannya satu tim, termasuk Cristiano Ronaldo. Pernah dalam sebuah laga, kedua pemain tidak mampu berkoordinasi dengan baik di sepertiga akhir lapangan, dan enggan saling mengumpan.

Hal inilah yang menyulitkan MU sehingga gagal memaksimalkan peluang di kotak penalti lawan. Ronaldo diklaim merasa kesal dengan keputusan Greenwood yang lebih senang menendang dibandingkan mengoper bola. Mantan pemain Juventus ini meminta Greenwood memberikan umpan ketika Ronaldo berada di posisi untuk mencetak gol.

Sayangnya, pemain muda berusia 20 tahun itu lebih memilih mencoba mencetak gol sendiri. Karena itu, Ronaldo meminta Greenwood menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol dibandingkan mencoba membuat gol selama pertandingan.

Aniaya Pacar

Jagat sepak bola dikejutkan dengan kasus yang menimpa Mason Greenwood, Minggu (30/1/2022). Ia diduga melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya bernama Harriet Robson hingga terluka.

Kabarnya sang kekasih sampai babak belur dan sekujur tubuhnya lebam karena kekerasan yang dilakukan Mason Greenwood. video kekerasan yang diduga dilakukan Mason Greenwood beredar di jagat media sosial.

Melalui instagram pribadinya, Harriet membagikan video yang memperlihatkan kondisi wajahnya yang babak belur akibat perbuatan Greenwood. Bibirnya pun sampai mengeluarkan banyak darah.

situs domino qq online