Info Main Bola Wow! Phil Jones Dapat Restu untuk Pindah ke Bordeaux?

Info Main Bola Wow! Phil Jones Dapat Restu untuk Pindah ke Bordeaux?
Info Main Bola Wow! Phil Jones Dapat Restu untuk Pindah ke Bordeaux?

Info Main Bola – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Phil Jones. Sang bek dilaporkan bakal pindah ke Prancis dalam waktu dekat ini.

Di awal tahun kemarin, Jones resmi comeback di skuat Setan Merah. Ia berhasil merumput lagi setelah dua tahun lebih absen membela Manchester United.

Tim pelatih MU dilaporkan puas dengan performa Jones. Ralf Rangnick dilaporkan ingin menggunakan jasa sang bek.
Foot Mercato melaporkan bahwa Jones bisa cabut dari MU di musim dingin ini. Ada klub asal Prancis yang tertarik merekrutnya.

situs bandarqq

Tawaran dari Prancis

Menurut laporan Romano, ada satu klub yang sedang membuka pembicaraan dengan MU terkait Jones. Klub itu adalah Bordeaux.

Klub asal Prancis itu ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka menilai Jones adalah bek yang tepat untuk memperkuat performa pertahanan mereka.

Itulah mengapa mereka sedang menjalin komunikasi dengan MU untuk bisa meminjam sang bek selama enam bulan ke depan.

Tunggu Rangnick

Menurut laporan tersebut, proses transfer Jones ke Bordeaux sudah mencapai tahap final. Sang bek dilaporkan sepakat untuk dipinjamkan selama enam bulan ke Prancis.

Saat ini Bordeaux sedang menunggu jawaban dari Rangnick. Apakah sang manajer mengizikan sang bek cabut atau tidak.

Rangnick disebut akan merelakan Jones pergi untuk sementara. Ia menilai sang bek perlu bermain secara reguler agar musim depan ia siap bermain reguler di MU.

Cedera Ringan

Usai comeback melawan Wolverhampton, Jones belum lagi bermain di tim utama MU. Ia dilaporkan mengalami cedera ringan sehingga diistirahatkan.

Sebenarnya Jones bisa bermain, namun Rangnick memutuskan mengistirahatkan sang bek karena ia tidak mau cedera itu bertambah parah.