Carlos Tevez Berjiwa Preman, Cocok untuk Manchester United Sekarang

Infomainbola – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, buka suara perihal rumor transfer Carlos Tevez dewasa ini. Berbatov mendukung penuh, MU yang sekarang mungkin membutuhkan preman di lapangan seperti Tevez.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang mengamati perkembangan sisa bursa transfer Januari ini. MU membutuhkan banyak pemain, salah satu yang paling mendesak ada di posisi striker.

Pasalnya, Marcus Rashford dipastikan cedera cukup panjang, bisa sampai tiga bulan. Kehilangan Rashford jelas jadi pukulan telak bagi MU yang sudah kesulitan mencetak gol musim ini.

Situasi sulit inilah yang menyulut rumor ketertarikan MU meminjam Tevez. Apa kata Berbatov? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

Tevez Boleh Juga
Tevez saat ini membela Boca Juniors, mendekati ulang tahunnya yang ke-36, dan tidak lagi bermain di Eropa sejak tahun 2015. Namun, Berbatov yakin Tevez tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan MU yang sekarang. Transfer ini tampak menjanjikan.

“Ada rumor yang menghubungkan Carlos Teves kembali ke MU sebagai pinjaman, saya katakan mengapa tidak?” ujar Berbatov kepada Betfair via Goal internasional.

“Ketika Anda ingin meminjam pemain, bagus bisa mendapatkan seseorang yang mengenal lokasi, mengenal situasi klub dan fans.”

“Memang dia pernah membela Man City, tapi saya kira fans akan menyambutnya kembali,” sambungnya.

Butuh ‘Preman
Lebih lanjut, Berbatov yakin pemain tipikal preman seperti Tevez bakal bagus untuk memperkuat MU yang sekarang. Tipikal pemain seperti ini bakal membuat lawan lebih waspada dan membuat rekan setimnya bekerja lebih keras.

“Tidak ada satu pun dalam tim sekarang yang bisa menggertak lawan seperti Tevez, atau Roy Keane, yang juga bakal melumat Anda jika Anda tidak bekerja keras untuk tim,” imbuh Berbatov.

“Mungkin mereka memang membutuhkan Tevez untuk alasan itu, dia selalu punya kualitas perihal meneriaki tim dan bertarung untuk tim,” tandasnya