info main bola Pernah Disakiti, Moyes Puas West Ham di Atas MU Jelang Duel di Old Trafford

info main bola Pernah Disakiti, Moyes Puas West Ham di Atas MU Jelang Duel di Old Trafford
info main bola

info main bola – Manajer West Ham United, David Moyes tak menampik cukup puas bisa membawa timnya berada di atas Manchester United jelang duel di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB.

Duel Man United vs West Ham akan tersaji dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris. Merujuk klasemen, The Hammers kini berada di posisi keempat, tiga strip di atas Setan Merah.

“Tentu saja karena tidak banyak manajer yang pergi ke Old Trafford dengan posisi klasemen tim mereka di atas Manchester United,” ujar David Moyes dikutip dari Football London, Sabtu (22/1/2022).

“Ketika Anda memikirkan Sir Alex [Ferguson] sebagai manajer dan betapa sulitnya bagi siapa pun untuk berada di depan Manchester United.”

David Moyes tak asing dengan Manchester United. Dia sempat mengemban jabatan pelatih pada 2014 sebelum dipecat dalam kurun waktu 10 bulan.

Padahal, David Moyes saat itu merupakan pilihan langsung Sir Alex Ferguson yang setelah 27 tahun, memilih pensiun dari jabatan pelatih Mancheste United pada 2013 silam.

Karenanya, mampu membawa timnya saat ini berada di atas Manchester United yang terus terseok-seok pasca ditinggal Sir Alex, jadi kepuasan tersendiri bagi David Moyes.

“Saya senang berada di depan mereka tetapi yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin dan kami berada di depan mereka menjelang akhir musim dan kali ini tidak terlalu menjadi masalah,” beber Moyes.

Pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim yang memiliki misi berbeda. West Ham tak boleh terpeleset untuk bisa mempertahankan posisinya, sementara Manchester United harus menang jika ingin naik peringkat.

West Ham saat ini duduk di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 22 laga, alias cuma terpaut dua poin dari Manchester United di peringkat ketujuh –dan memiliki satu tabungan laga.

Situs Judi QQ Online