info main bola Ronaldo Marah Karena Diganti Lalu Rangnick Bisikkan Sesuatu, Apa yang Mereka Bicarakan?

Ronaldo Marah Karena Diganti Lalu Rangnick Bisikkan Sesuatu, Apa yang Mereka Bicarakan?
info main bola

info main bola – Kemenangan Manchester United atas Brentford diwarnai aksi marah Cristiano Ronaldo ketika diganti. Sang manajer, Ralf Rangnick, kemudian datang dan membisikkan sesuatu untuk membuat Ronaldo tenang.

United menang dengan skor 3-1 pada laga tunda pekan ke-17 Premier League melawan Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Gol-gol United pada laga ini dicetak Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

situs bandarqq

Pada duel di Community Stadium itu, Rangnick menarik keluar Ronaldo pada menit ke-71. Saat duduk bangku cadangan, Ronaldo menunjukkan reaksi negatif. Ronaldo marah dan tidak puas dengan pergantian yang dilakukan.

Rangnick kemudian mendatangi Ronaldo. Pria asal Jerman itu membisikkan sesuatu pada Ronaldo. Lantas, apa yang dikatakan Rangnick? Simak di bawah ini ya Bolaneters:

Yang Dikatakan Rangnick

Rangnick menerangkan pada Ronaldo ihwal alasan pergantian pemain itu. Rangnick setidaknya punya tiga alasan mengapa Ronaldo harus diganti. Salah satunya adalah dia baru sembuh dari cedera.

Alasan lain, Rangnick melihat faktor usia. Ronaldo sudah berusia 36 tahun. Rangnick ingin menghemat tenaga sang pemain untuk laga-laga penting lainnya. Selain itu, ada juga alasan teknis.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa kami unggul 2-0 dan kami harus belajar dari Villa Park, setelah permainan itu saya marah pada diri sendiri karena tidak mengubah ke lima bek,” ucap Rangnick.

Menariknya, ada banyak spekulasi tentang percakapan Ronaldo dan Rangnick di media sosial. Ada yang menyebut Ronaldo kesal karena penggantinya adalah Harry Maguire.