info main bola Wayne Rooney Tak Setuju dengan Cristiano Ronaldo yang Menyebut Manchester United Seharusnya Finis di 3 Besar

info main bola Wayne Rooney Tak Setuju dengan Cristiano Ronaldo yang Menyebut Manchester United Seharusnya Finis di 3 Besar
info main bola

info main bola – Manajer Derby County, Wayne Rooney, tidak sepakat dengan ucapan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang menyebutkan Manchester United seharusnya finis di tiga besar Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo musim ini kembali ke Old Trafford untuk membela mantan timnya, Manchester United. Namun, kini performa Setan Merah masih jauh dari kata memuaskan.

Kapten Timnas Portugal itu menyadari betapa sulit bagi Manchester United untuk menjuarai gelar liga musim ini. Oleh karena itu, ia ingin Setan Merah minimal finis tiga besar.

“Saya tidak bisa menerima bila mentalitas kami di luar posisi tiga besar di Liga Inggris,” ucap Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak ingin berada di sini untuk finis keenam, ketujuh atau posisi lima (di Liga Inggris). Saya di sini untuk menjadi juara, atau setidaknya untuk bisa bersaing mendapatkan trofi,” imbuhnya.

Nyatanya pernyataan Ronaldo itu tidak disetujui oleh mantan rekany setimnya yang juga legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Menurut Rooney, Manchester United seharusnya bersaing menjadi juara, bukan malah berada di tiga besar. Hal itu merupakan tuntutan yang harus dipunyai para pemain.

“Manchester United harus menjadi yang teratas, bukan tiga besar. Itulah tuntutan yang diberikan fan kepada Anda, tuntutan yang dimiliki klub,” ucap Rooney dikutip dari Sportbible, Sabtu (15/1/2022).

Manajer Derby County itu paham bahwa saat ini The Red Devils memang mengalami periode sulit. Akan tetapi, jika mentalitas pemain yang membela panji Manchester United

“Tentu saja, mereka melalui periode yang sulit, tapi jangan salah itu adalah klub yang harus memenangkan kompetisi. Harus memenangkan trofi dan itulah tekanan yang datang jika bermain atau bekerja untuk Manchester United.”

“Itulah level yang mereka butuhkan untuk kembali. Saya yakin mereka akan melakukan hal benar untuk membawa mereka kembali ke tempat itu,” tegasnya.

Saat ini, Manchester United memang masih terseok-seok di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 31 poin dari 19 pertandingan.

Mereka masih terpaut enam angka dari West Ham United yang berada di empat besar. Namun, anak asuh Ralf Rangnick masih bisa bersaing untuk menembus empat besar karena masih punya dua pertandingan yang belum dimainkan.

Situs Judi QQ Online