info main bola Manchester United Tunda Perekrutan Aurelien Tchouameni

Manchester United Tunda Perekrutan Aurelien Tchouameni
info main bola

info main bola – Aurelien Tchouameni nampaknya batal bergabung dengan Manchester United di bulan Januari 2022 ini. Setelah Setan Merah dilaporkan baru akan merekrutnya di musim panas nanti.

Manchester United memang gencar digosipkan akan membeli gelandang baru. Ralf Rangnick menilai permainan MU saat ini tidak seimbang sehingga ia butuh gelandang baru yang bisa memperbaiki situasi ini.

situs bandarqq

Salah satu nama yang cukup sering digosipkan jadi target transfer MU adalah Aurelien Tchouameni. Gelandang AS Monaco itu dikabarkan menarik perhatian Rangnick usai musim lalu ia jadi pemain muda terbaik Ligue 1.

L’Equipe mengklaim bahwa MU mengubah rencana mereka untuk merekrut Tchouameni. Mereka baru akan mengejar sang gelandang di musim panas nanti.

Mengapa MU tidak lekas merekrut Tchouameni? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tidak Dapar Restu
Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya ingin merekrut Tchouameni di bursa transfer ini. Namun rencana ini harus diubah setelah mereka menghubungi Monaco.

Pihak Monaco dikabarkan tidak mau melepas Tchouameni di tengah musim. Pasalnya mereka kesulitan untuk mencari pengganti bagi Tchouameni.

Itulah mengap amereka meminta MU untuk datang lagi di musim panas nanti. Monaco dilaporkan siap melepaskan sang gelandang saat bursa transfer musim panas dibuka.

Harga Lebih Murah
Laporan itu mengklaim bahwa MU tidak keberatan menunda perekrutan Tchouameni. Karena mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Saat ini, sang gelandang memiliki mahar transfer sekitar 40 juta Euro. Namun di musim panas nanti harganya akan turun.

Ini disebabkan kontrak Tchouameni juga semakin menipis. Sehingga MU bisa mendapatkannya dengan lebih mudah.

Pesaing
Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Tchouameni. Sang gelandang juga diminati sejumlah tim papan atas Eropa.

Sebuat saja Juventus dan Chelsea dilaporkan menaruh hati terhadap sang gelandang.