info main bola Kata Gerrard Soal Coutinho: Emang Juara Sih

Kata Gerrard Soal Coutinho: Emang Juara Sih
info main bola

info main bola – Steven Gerrard akhirnya buka suara soal gosip transfer Philippe Coutinho ke Aston Villa. Kabarnya Coutinho akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer Januari 2022 ini.

Coutinho termasuk salah satu pemain dengan nasib yang tidak jelas di Camp Nou. Dia dianggap sebagai pembelian gagal, kariernya bisa dibilang terus merosot sejak bergabung dengan Barcelona.

Sebenarnya Coutinho telah berulang kali mendapatkan kesempatan untuk menebus kesalahannya, tetapi dia tidak benar-benar memberikan performa memuaskan. Oleh sebab itu, kepergian Coutinho tidak terhindarkan lagi.

agen dominoqq

Coutinho terus dihubungkan dengan bberapa klub Premier League, Aston Villa salah satunya. Bahkan kabarnya Aston Villa terdepan untuk mendapatkan Coutinho.

Juara beruntun
Gerrard mengaku menyukai Coutinho. Menurutnya kualitas gelandang Brasil itu tidak perlu diragukan lagi. Coutinho sudah terbukti bisa jadi juara ke mana pun dia pergi.

“63 caps untuk Brasil, seorang juara beruntun, bermain luar biasa di Liverpool, jadi saya bisa paham mengapa dia [Coutinho] dihubungkan dengan banyak klub,” buka Gerrard di Sky Sports.

“Saya bisa paham mengapa banyak suporter bicara soal dia. Menurut saya Anda tidak akan mendapatkan julukan seorang magician jika bukan pemain spesial.”

Hormati Barcelona
Komentar Gerrard di atas mengindikasikan bahwa dia tidak akan keberatan jika Villa merekrut Coutinho. Meski begitu, sejauh ini Gerrard tidak mau banyak bicara demi menghormati Barcelona.

“Saya menaruh respek tinggi untuk dia. Namun, saya tidak mau menambah spekulasi karena dia adalah pemain Barcelona,” sambung Gerrard.

“Saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif soal dia. Dia adalah teman saya. Jadi ketika ditanya, saya bisa bicara sepanjang apa pun,” tandasnya.