info main bola Mauricio Pochettino Diklaim Harus Jadi Manajer MU Berikutnya, Kenapa Ya?

Mauricio Pochettino Diklaim Harus Jadi Manajer MU Berikutnya, Kenapa Ya?
info main bola

info main bola – Eks gelandang Manchester United, Paul Ince menilai bahwa Setan Merah harus menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka berikutnya menggantikan Ralf Rangnick.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker sebelum akhirnya merekut Rangnick sebagai manajer interim.

Rangnick mendapat kontrak hingga akhir musim 2021/22 ini. Artinya, Manchester United kini tengah sibuk melakukan penjajakan terhadap calon manajer baru mereka musim depan.

agen bandar dominoqq

Penilaian Paul Ince
Ince menilai bahwa persoalan di Manchester United tak akan bisa selesai dalam waktu singkat. Untuk pelatih jangka panjang, ia pun mendukung Pochettino yang kini menukangi PSG.

“Seperti yang dikatakan Jamie Redknapp, mereka tidak akan selesai dalam setahun. Mungkin dua tahun. Ketika saya menonton Chelsea, Liverpool kemarin, saya hanya bermimpi bisa melihat Man United bermain seperti itu suatu hari nanti karena itu adalah standar sepakbola yang luar biasa,” ujar Ince di Sky Sports.

“Saya pikir Pochettino adalah orangnya, saya selalu memintanya untuk menjadi orangnya. Dia mungkin masih menjadi orangnya jika PSG tidak memenangkan Liga Champions,”

Harus Proyek Jangka Panjang
Lebih lanjut, Ince menyatakan bahwa manajer baru Manchester United nantinya harus mendapat proyek jangka panjang, seperti Jurgen Klopp di Liverpool.

“Tapi siapa pun orangnya harus punya proyek empat tahun. Tim ini butuh investasi,” tutur Ince.

“Rekrutmennya buruk selama bertahun-tahun. Dibutuhkan orang yang tepat, dengan filosofi yang tepat dan proyek yang tepat untuk membawa klub ini maju,”

“Anda tidak bisa, seperti yang dikatakan Jamie, memiliki manajer di musim depan dan jika keadaan tidak berjalan baik setelah lima bulan – kita mulai mencemoohnya – itu tidak akan berhasil.”