Info Main Bola Bekuk Arsenal di Emirates Stadium, Pep Guardiola: Ini Kemenangan Krusial!

Info Main Bola Bekuk Arsenal di Emirates Stadium, Pep Guardiola: Ini Kemenangan Krusial!
Info Main Bola Bekuk Arsenal di Emirates Stadium, Pep Guardiola: Ini Kemenangan Krusial!

Info Main Bola – Manajer Manchester City, Josep Guardiola sangat puas melihat timnya mengalahkan Arsenal kemarin malam. Pep menilai kemenangan ini adalah kemenangan yang sangat krusial bagi tim mereka.

Kemarin malam, Manchester City menyambangi Emirates Stadium. Mereka menantang Arsenal di pertandingan pekan ke-21 EPL musim 2021/22.

agen dominoqq

Di laga ini, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama. Namun City membalikkan kedudukan di babak kedua sehingga mereka meraih tiga poin di laga ini.

Guardiola sangat hepi melihat timnya menang di laga ini. “Meraih 11 kemenangan beruntun di laga ini sangat bagus untuk kami,” ujar Guardiola di laman resmi City.

Momen Berat
Guardiola menilai kemenangan melawan Arsenal ini sangat krusial. Karena ia menilai saat ini adalah periode yang sulit bagi timnya, namun mereka berhasil bangkit.

“Ini adalah periode yang sulit bagi kami. Kami merasa sangat kelelahan baik secara mental maupun fisik,”

“Arsenal bermain lebih baik daripada kami di ahri ini, namun di sepak bola terkadang tim yang lebih baik tidak menang dan itu terjadi hari ini. Jadi selamat kepada para pemain kami,”

Skuat Tipis
Guardiola juga mengaku lega timnya bisa menang di laga ini. Karena ia mengakui komposisi timnya saat ini tidak maksimal dengan menggilanya pandemi COVID-19.

“Coba anda sekalian lihat bangku cadangan kami hari ini. Ada empat pemain dari akademi kami yang duduk di bangku cadangan kami,”

“Kami mendapatkan banyak sekali kasus COVID dan itu belum ditambah banyaknya cedera. Phil Foden, Kyle [Walker] dan Rodri baru saja pulih dari COVID” ujarnya.

Laga Berikutnya
Manchester City saat ini harus beristirahat. Karena dalam hitungan ahri, mereka akan bermain lagi.

Mereka dijadwalkan memainkan partai FA Cup. The Citizens akan menghadapi Swindon Town pada tanggal 8 Januari 2022 mendatang