Real Madrid Sukses Hajar Unionistas dengan Skor 3-1

Infomainbola – Real Madrid berhasil melewati babak penyisihan grup Copa del Rey 2019-2020 usai mengantongi kemenangan atas Unionistas pada laga yang berlangsung Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Menariknya, dalam meraih kemenangan itu Madrid harus bersusah payah ketika menghadapi Unionistas.

Padahal Unionistas adalah klub kecil di kompetisi sepakbola Spanyol. Namun, kenyataan tersebut lantas tak membuat Madrid bisa menang mudah atas lawannya itu. Bahkan Madrid harus dibantu kesalahan tim lawan untuk bisa memastikan kemenangan 3-1 mereka itu.

Hal tersebut dapat dibuktikan dari gol kedua Madrid tercipta dari gol bunuh diri penggawa Unionistas, Juan Francisco di menit 62. Andai kata Francisco tak melakukan gol bunuh diri, maka mungkin laga bisa berlanjut ke babak tambahan. Karena pada saat itu skor masih 1-1.

Gol bunuh diri itu juga sedikit mempengaruhi permainan Madrid yang menjadi semakin berhati-hati. Madrid tak mau keunggulan 2-1 mereka atas Unionistas lagi-lagi hilang karena mampu disamakan kedudukannya.

Akan tetapi, ketika bermain bertahan itu Madrid justru mampu mencetak gol tambahan lagi. Kali ini giliran Brahim Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor. Diaz mampu membuat Madrid menang meyakinkan atas Unionistas di menit-menit laga ingin berakhir.

Berikut Susunan Pemain:

UNIONISTAS (3-5-2): Brais Pereiro; Juan Gongora, Ayoze Placeres, Inigo Zubiri; Piojo, Ivan Garrido, Jose Angel, Javi Navas, David Gallego; Guille Andres, Carlos de la Nava.

REAL MADRID (4-3-3): Alphonse Areola; Daniel Carvajal, Nacho, Eder Militao, Marcelo (c); Federico Valverde, Casemiro, James Rodriguez; Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius Junior.