info main bola Diego Simeone dan Empat Pemain Atletico Madrid Positif COVID-19

info main bola Diego Simeone dan Empat Pemain Atletico Madrid Positif COVID-19

info main bola Diego Simeone dan Empat Pemain Atletico Madrid Positif COVID-19
info main bola

info main bola  – Jelang pergantian tahun, masalah baru melanda Atletico Madrid setelah pelatih Diego Simeone dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Selain Diego Simeone, empat pemain Atletico Madrid juga dinyatakan terpapar. Mereka adalah Koke, Antoine Griezmann, Hector Herrera dan Joao Felix.

agen bandar dominoqq

Semuanya kini menjalani isolasi di rumah dan tidak menunjukkan gejala, sedangkan anggota skuat lainnya tetap berlatih sesuai aturan COVID yang diterapkan LaLiga.

Mengingat karantina tujuh hari yang harus dijalani Simeone dan para pemain yang terkena dampak, tampaknya mereka tidak akan hadir untuk pertandingan Atletico melawan Rayo Vallecano pada Minggu, 2 Januari 2022, di Estadio Wanda Metropolitano.

Namun, tidak semuanya negatif, karena Jose Maria Gimenez dan Sime Vrsaljko dapat berlatih pada hari Kamis (30/12/2021). Sementara Stefan Savic dan Marcos Llorente bekerja di pinggir lapangan saat mereka pulih dari cedera masing-masing.

Atletico Lebih Beruntung Ketimbang Barcelona

Nasib Atletico Madrid bisa dikatakan lebih beruntung. Pasalnya, Barcelona dihadapkan pada kondisi yang lebih parah.

Tercatat 10 pemain Barcelona terpapar COVID-19. Sergio Busquet diskorsing dan sejumlah pemain dilanda cedera.

Dengan kata lain, pelatih Barcelona Xavi Hernandez kekurangan pemain untuk menghadapi Real Mallorca dalam lanjutan La Liga, 2 Januari mendatang.

situs judi online