Info main bola Saingi Chelsea, Juventus Juga Coba Rekrut Aurelien Tchouameni

Info main bola Saingi Chelsea, Juventus Juga Coba Rekrut Aurelien Tchouameni
Info main bola Saingi Chelsea, Juventus Juga Coba Rekrut Aurelien Tchouameni

Info main bolaLangkah Chelsea untuk mendaratkan Aurelien Tchouameni mendapatkan adangan baru. Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan juga menaruh minat terhadap gelandang AS Monaco tersebut.

Tchouameni memang tengah naik daun dalam dua musim terakhir. Musim lalu ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Ligue 1 berkat aksi impresifnya bersama AS Monaco.

Performa apik gelandang 21 tahun itu menarik perhatian Chelsea. The Blues dilaporkan ingin memboyongnya ke Inggris di tahun 2022 nanti.

Eurosport mengklaim bahwa Chelsea punya pesaing untuk tanda tangan Tchouameni. Karena Juventus juga menaruh minat terhadap sang gelandang.

agen bandar dominoqq

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Allegri sangat tertarik mendatangkan Tchouameni. Karena ia menilai lini tengahnya cukup bermasalah musim ini.

Allegri dilaporkan tidak puas dengan performa para gelandangnya. Alhasil ia butuh tambahan tenaga di posisi tersebut.

Allegri menilai Tchouameni punya profil yang tepat untuk kebutuhannya. Jadi ia akan mencoba merekrutnya di tahun 2022 nanti.

Tidak Bisa Langsung Beli

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak bisa langsung membeli Tchouameni. Karena mereka kekurangan dana untuk merekrutnya.

Tchouameni dilaporkan punya klausul rilis sekitar 50 juta Euro. Sementara Juventus dilaporkan tidak punya dana sebesar itu.

Juventus sendiri masih menunggu Weston McKennie laku dijual. Jika pemain asal Amerika Serikat itu laku, baru mereka akan membeli Tchouameni.

Calon Pembeli

Juventus sendiri saat ini sedang intens berkomunikasi dengan Tottenham Hotspur. Karena tim asal EPL itu dilaporkan tertarik untuk mendatangkan McKennie.

Mereka berharap Tottenham segera menawar sang gelandang. Agar mereka bisa mendatangkan Tchouameni dengan segera.