infomainbola Liga Spanyol: Kylian Mbappe Tak Akan Gabung pada Januari, Wah Real Madrid Dapat Gratisan Dong?

infomainbola Liga Spanyol: Kylian Mbappe Tak Akan Gabung pada Januari, Wah Real Madrid Dapat Gratisan Dong?
infomainbola

 

 

infomainbola – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah menegaskan bahwa dia tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu akan memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Les Parisiens. Mbappe belum teken kontrak baru karena ada tawaran dari Real Madrid.

agen dominoqq

Akibatnya, Mbappe diperkirakan akan menyelesaikan pemotongan harga atau transfer gratis ke Bernabeu pada 2022. Tetapi penyerang telah menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan selama musim dingin.

“Tidak, saya tidak bergabung dengan Real Madrid pada Januari. Pada Januari itu tidak terjadi,” kata Mbappe kepada CNN via Sports Mole, Rabu (29/12/2021).

“Saya di PSG. Saya sangat senang dan saya akan 100% menyelesaikan musim ini sebagai pemain PSG. Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan semua gelar bersama Paris tahun ini.”

Pembicaraan kontrak jangka panjang PSG dengan Mbappe belum menghasilkan apapun, meskipun direktur olahraga Leonardo masih optimistis bahwa pemain Timnas Prancis itu akan tetap di Paris.

Kylian Mbappe telah mencetak 15 gol dan 17 assist dalam 24 penampilan di semua turnamen musim ini. Dia selalu dikaitkan dengan Real Madrid, klub impiannya jika meninggalkan PSG.

 

Ambisi Real Madrid

Mbappe bisa bebas membicarkan prakontrak dengan klub lain mulai 1 Januari 2022. Namun, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, masih yakin bisa membujuk Mbappe bertahan di Parc des Princes.

Menurut Fichajes, Real Madrid akan terus mengejar tanda tangan Mbappe tetapi juga akan menargetkan penandatanganan Galactico kedua dan berusaha memboyong Erling Haaland menjelang musim 2022/2023.

Kylian Mbappe menjadi proyek jangka panjang bagi Real Madrid. Setidaknya, Mbappe bisa menggantikan peran seniornya, Karim Benzema, sebagai si nomor 9. Jika tak jadi target man, kombinasinya dengan Vinicisu Junior juga bakal ditunggu penikmati sepak bola.

Situs Judi QQ Online